Beranda Pemerintahan BRI Cabang Kutim Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat – Ismunandar: Amanah Ini Akan...

BRI Cabang Kutim Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat – Ismunandar: Amanah Ini Akan Kita Salurkan

386 views
0

Kepala Cabang BRI Kutim Luthfi Riza bersama perwakilan menyerahkan bantuan kepada Bupati Ismunandar. (Ist)

SANGATTA – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kutai Timur (Kutim) Kamis (23/04/2020), menyerahkan secara langsung bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Kutim untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat. Bantuan yang diserahkan Kepala Cabang BRI Kutim Luthfi Riza tersebut diterima Bupati Kutim Ismunandar, di Rumah Jabatan (Rujab).

Luthfi Riza menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan tersebut berasal dari donasi karyawan BRI Cabang Kutim. Sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi terhadap penanganan COVID-19.

Kepada Bupati, Luthfi juga menyampaikan bahwa pihaknya juga telah melakukan imbauan pencegahan virus Corona. Membagikan masker dan lainnya. Terkait restrukturisasi kredit bagi warga Kutim yang menjadi nasabah di BRI juga sudah berjalan.

“Selain bantuan ini, kami juga membagikan secara langsung 1.000 buah masker kepada masyarakat, selain itu banyak warga Kutim yang menjadi nasabah kami juga menerima keringanan pembayaran kredit,” ucapnya. 

Bupati Kutim Ismunandar menyampaikan apresiasinya atas kepedulian dan partisipasi yang telah dilakukan oleh BRI dan segenap karyawannya. Khususnya dalam membantu Pemkab Kutim dalam penanganan COVID-19. Ismu mengatakan bantuan yang diserah terimakan langsung kepadanya akan didistribusikan secepatnya kepada masyarakat yang membutuhkan. 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten dan seluruh masyarakat Kutim, kami mengucapkan terima kasih kepada BRI peduli yang sudah membagikan 1.000 masker untuk masyarakat. Selanjutnya menyerahkan bantuan melalui pemerintah. Titipan amanah ini akan kita salurkan bagi yang berhak menerima,” ujar Bupati. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here