Beranda Entertainment PERADI SAI Kutim dan LPADKT-KU Gelar Aksi Sosial – Bagikan Sembako ke...

PERADI SAI Kutim dan LPADKT-KU Gelar Aksi Sosial – Bagikan Sembako ke Panti Asuhan Nurul Ihsan

290 views
0

Perhimpunan Advocat Indonesia (PERADI SAI) Kutai Timur (Kutim), bersama Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur – Kalimantan Utara (LPADKT-KU) Kutim memberikan bantuan sembako untuk Panti Asuhan Nurul Ihsan.(Ist)

SANGATTA – Ramadhan adalah bulan penuh berkah, sangat tepat untuk melakukan berbagai amalan. Seperti yang dilakukan perwakilan pengurus Perhimpunan Advocat Indonesia (PERADI SAI) Kutai Timur (Kutim), bersama Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur – Kalimantan Utara (LPADKT-KU) Kutim. Dua lembaga tersebut memaknai Ramadan dengan bekerjasama memberikan bantuan sembako untuk Panti Asuhan Nurul Ihsan, Jumat (15/5/20).

Udin Lawing mewakili LPADKT-KU Kutim mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Meski dengan nilai yang mungkin tidak seberapa. Tetapi keinginan berbagi dengan anak-anak di Panti Asuhan Nurul Ihsan bisa tersalurkan.

Ketua DPC PERADI SAI Kutim, Felly Lung menambahkan, agenda berbagi ini diharapkan dapat memberi manfaat kepada anak-anak di panti asuhan.

“Kami menjadikan bulan Ramadan ini sebagai fase kita untuk belajar peduli kepada sesama. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka,” ucap Felly, yang juga merupakan pengurus DPP LPADKT-KU Kaltim itu.

Turut mendampingi dalam kegiatan dimaksud, salah seorang lawyer muda, Firmansyah selaku Bendahara Umum PERADI SAI Kutim. Bersama para advokat antara lain Eko Sugiarto, Hamri, Sarif, Didit, Haerul, Sholeh dan Al Aziz.

Perwakilan Panti Asuhan Nurul Ihsan, Hanafi mengaku bersyukur atas perhatian PERADI SAI Kutim dan LPADKT-KU yang mau menyisihkan sebagian rezeki untuk anak-anak di panti asuhan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih dan semoga kebaikan yang diberikan menjadi keberkahan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi Panti Asuhan Nurul Ihsan,” ucap Hanafi. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here