Beranda Celebrity News Plt Bupati Kutim Salurkan Suara di TPS 13, Pesannya Ajak Warga Tidak...

Plt Bupati Kutim Salurkan Suara di TPS 13, Pesannya Ajak Warga Tidak Golput

294 views
0

Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang didampingi istri Tirah Satriani menyalurkan hak suaranya di TPS 13 Sangatta Selatan. Foto: Irfan/Pro Kutim

SANGATTA- Plt Bupati Kutim yang juga petahana Calon Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang menyalurkan hak suaranya di Pilkada Serentak 2020 di TPS 13 Jalan Poros Sangatta – Bontang Km 3, Kecamatan Sangatta Selatan pada pukul 09.55 Wita didampingi istri Tirah Satriani.

Mengenakan kemeja warna putih dan bawahan celana hitam, Kasmidi tampak melenggang dengan lancar di TPS yang tepar berada di dekat Terminal Bis Sangatta tersebut.

Kasmidi yang berpasangan dengan Calon Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengajak semua masyarakat Kutim datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya, jangan sampai tidak mencoblos atau golput.

“Di tengah pandemi Covid-19, saya harap warga Kutim tetap antusias mencoblos di TPS dengan mengendepankan protokol kesehatan dengan mengenakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Harapannya jalannya Pilkada Kutim sukses,” jelasnya.

Selain itu, ia mengajak dalam Pilkada Kutim 2020 ini jaga kedamaian untuk mencari kepala daerah yang berjalan dengan proses demokrasi yang sesuai aturan.

“Jangan cari musuh dalam pilkada, kita tetap menjaga silaturahmi. Kita semua bersaudara, jadikan pilkada yang jujur, adil aman dan bersih. Ini menjadi pelajaran dalam menghargai politik,” urainya.

Lebih jauh, Kasmidi mengajak para kandidat paslon nomor urut 1 Mahyunadi-Lulu Kinsu (MaKin) dan Awang Ferdian- Uce Prasetyo (AFI-UCE) juga dapat menjaga jalannya Pilkada Kutim tanpa ada gesekan.

“Ketiga paslon intinya berkomitmen siap menang dan kalah, karena sebelumnya ketiga paslon sudah membacakan ikrar pilkada damaii. Jangan sampai tercoreng,” ucapnya. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here