Beranda Olahraga Ardiansyah Ajak Warga Kembali Hidupkan Sepak Bola di Kutim – Saat Silaturahmi...

Ardiansyah Ajak Warga Kembali Hidupkan Sepak Bola di Kutim – Saat Silaturahmi Grafeo/Torneo di Stadion Kudungga Sangatta

301 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah saat membuka silahturahmi pencinta sebak bola grafeo/torneo di Stadion Utama Sangatta, Jum’at (9/4/2021).(Foto Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim)

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ardiansyah Sulaiman berkeinginan menghidupkan kembali semangat persepak bolaan di Kutim. Hal itu, disampaikan Ardiansyah saat membuka silahturahmi pencinta sebak bola grafeo/torneo di Stadion Utama Sangatta, Jum’at (9/4/2021).

“Dalam perencanaan pemerintah yang akan datang ini, kami akan mencoba untuk menghidupkan turnamen-turnamen bola yang selama ini agak sepi. Mudahan-mudahan kegiatan ini menjadi awal yang baru kita menghidupkan kembali persepak bolaan (di Kutim),” ajak Ardiansyah.

Ardiansyah yang juga piawai menggocek si kulit bundar tersebut meligat, nampaknya komunitas sepak bola akan mulai menggeliat lagi. Tentunya hal itu bisa memancing para pemain sepak bola yang ada di Kutim untuk kembali aktif di lapangan. Oleh karena itu, Ardiansyah berharap Kutim harus menyiapkan tim agar begitu ada turnamen sudah siap tanding.

Diakhir sambutannya, Ardiansyah mengingatkan agar tim atau club yang bertanding dapat bermain dengan jujur dan menjunjung sportifitas.

Ketua panitia kegiatan, Andi Patrik mengatakan bahwa pertandingan kali ini merupakan ajang silaturahmi. Bertujuan menginspirasi minat para pemuda di Kutim terhadap sepak bola. Andi menambahkan, turnamen ini diikuti 8 club. 

“Saya berharap semua club dapat bermain dengan sportif dan jujur. Kerana sikap sportif dan jujur tentu saja akan membawa efek positif bagi semua. Terima kasih kepada semua sponsor yang telah memberikan bantuan, baik uang tunai maupun barang. Semoga menjadi ladang pahala,” tutup Andi. (hms15/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here