Beranda Sosial & Kesehatan TPG Gelar Vaksinasi COVID-19 Tahap 2

TPG Gelar Vaksinasi COVID-19 Tahap 2

46 views
0

Suasana Vaksinasi di perkebunan TPG. (Wahyu Pro Kutim)

KAUBUN – Kamis (9/9/2021) pagi, Teladan Prima Group (TPG) bekerjasama dengan Biofarma, Kadin dan Tim Medis Klinik Islamic Center Samarinda kembali menggelar Vaksinasi Gotong Royong tahap 2 di empat lokasi berbeda.

Vaksinasi berlangsung selama dua hari dari tanggal 9 sampai dengan 10 September 2021. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari vaksin dosis pertama pada , 7 Agustus, 12 Agustus dan 14 Agustus 2021 lalu.

Vaksinasi kedua ini dibagi di 4 wilayah kebun perusahaan TPG. Pertama di wilayah Kaubun di PT Telen, PT SPN, PT TBPP, PT SAPS. Kedua di Muara Bengkal meliputi peserta dari Kebun Muara Bengkal ( PT Telen Prima Sawit ) dan Muara Ancalong (PT SSS). Kemudian diwilayah Paser untuk di PT Multi Jayantara Abadi (MJA). Terakhir di Samarinda meliputi karyawan kantor perwakilan Samarinda dan keluarga karyawan yang ada di Samarinda serta PT Cahaya Perkasa Plantation.

Pada kesempatan tersebut, Wawan selaku Senior HR BP TPG menjelaskan kegiatan vaksin ini merupakan tindaklanjut vaksin sebelumnya yang dipusatkan di Samarinda. Namun, sekarang vaksin tahap dua terbagi di 4 wilayahnya berbeda. Pertama di Samarinda kemudian di Kaubun tepatnya di perkebunan Bukit Permata. Selanjutnya di Muara Bengkal dan di Paser.

“Total vaksinasi di 4 wilayah berbeda ini 450 orang,” kata Wawan didampingi Tim Medis Klinik Islamic Center Samarinda dr Triza Kurniawan, saat di wawancara awak media di Kantor PT Telen, di desa Bukit Permata, Kaubun.

Sebelumnya, Manajer kebun Bukit Permata Satu PT Telen I Komang Sadrie menambahkan vaksinasi ini diperuntukkan untuk karyawan perkebunan yang meliputi di perkebunan Karangan, Pengadan Bay, layang-layang perkebunan, mata air dan pekerbunan bukit permata. Selama dua hari pelaksanaan diperkirakan 236 karyawan yang divaksin.

“Sasaran vaksin ini diutamakan untuk tenaga-tenaga yang kontak langsung dengan masyarakat maupun anak sekolah, diantaranya adalah sekuriti dan staf,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang karyawan perusahaan, Devi mengungkapkan rasa bahagianya telah di vaksin. Sebab kedepan vaksinasi ini juga membantu upaya pemerintah dalam menangani pandemi COVID-19.

“Terima kasih untuk perusahaan Teladan Prima Group telah memfasilitasi karyawan dalam vaksinasi,” kata Devi.

Senada, Safruddin selaku sekuriti perusahaan TPG mewakili rekan-rekannya mengapresiasi kegiatan vaksinasi Gotong Royong yang di helat TPG.

“Jadi usai divaksin ini, kami bisa lebih memberikan dedikasi yang tinggi kedepannya kepada perusahaan. Mudahan-mudahan perusahaan ini sukses dan mengedepankan kesejahteraan karyawannya,” pungkasnya.(hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here