Beranda Olahraga Buka Rakerkab KONI Kutim, Wabup Optimis Pertahankan Juara Umum Porprov

Buka Rakerkab KONI Kutim, Wabup Optimis Pertahankan Juara Umum Porprov

91 views
0

Momen Pembukaan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) KONI Kutim diruang Akasia, Gedung Serba Guna, Komplek Pusat Perkantoran Pemkab Kutim di Bukit Pelangi. (Riki Halmas)

SANGATTA – Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) KONI Kutim diruang Akasia, Gedung Serba Guna, Komplek Pusat Perkantoran Pemkab Kutim di Bukit Pelangi, Sangatta, dibuka Wakil Bupati Kutai Timur (Wabup Kutim) Kasmidi Bulang, Kamis (31/3/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kasmidi yang hadir mewakili Bupati mengajak seluruh peserta raker menyamakan persepsi guna menyatukan visi menyukseskan seluruh cabor yang berkancah di Porprov di Berau nanti. Ia mengatakan, KONI Kutim bagian dari terhimpunnya semua cabor yang ada di daerah. 

“Diketahui bersama dalam waktu dekat akan ada Pekan Olahraga Provinsi ke VII yang diselenggarakan di Berau. Kita juga akan ikut dalam event tersebut dan harus optimis,” ucap Kasmidi. 

Kasmidi meminta kepada seluruh pengurus KONI agar bekerja secara bersama-sama untuk bisa mempertahankan gelar juara umum di Porprov nanti. Selagi masih ada waktu melakukan persiapan, ia mengajak semua pihak tetap optimis menatap event provinsi itu. 

“Mari kita rumuskan suatu rumusan yang baik. Berikan pembinaan ke setiap cabor, agar mereka merasa terayomi dalam naungan KONI ini,” ujar Kasmidi dihadapan Ketua KONI Kaltim Rusdiansyah, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, Dandim 0909 Kutim Letkol CZi Heru Aprianto, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi dan undangan lainnya.

Sementara itu, Ketua KONI Heriansyah Masdar menyampaikan, Rakorkab ini membahas segala hal yang berkaitan dengan target di Porprov. Ia juga meminta dukungan stakeholder, agar bisa berkalaborasi dalam segala hal. 

“Rakorkab kali ini mengusjng tema ‘Meneguhkan Solidaritas Stakeholder Olahraga Kutai Timur, Menuju Porprov VII 2022 di Berau’,” tutupnya. (kopi7/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here