Beranda Entertainment Pererat Silaturahmi, Ketua MD KAHMI Kutim Gelar Buka Puasa Bersama

Pererat Silaturahmi, Ketua MD KAHMI Kutim Gelar Buka Puasa Bersama

50 views
0

Wabup Kasmidi Bulang buka puasa bersama Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kutai Timur (MD KAHMI Kutim). Foto: Ari Pro Kutim

SANGATTA – Silaturahmi dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Khusus di momen bulan Ramadan ini, buka puasa bersama menjadi salah satu agenda wajib untuk mempererat tali silaturahmi. Hal itu terlihat dalam acara buka puasa bersama (Bukber) Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kutai Timur (MD KAHMI Kutim), Sabtu (23/4/2022).

Berlokasi di kediaman pribadi Ketua MD KAHMI Kutim (Patung Burung), Jalan Poros Sangatta, Dusun Danau Raya, Sangatta Selatan, kegiatan yang diprakarsai langsung oleh Ketua MD KAHMI Kutim H Kasmidi Bulang menjadikan suasana lebih akrab dan hangat. Bukber itu pun dihadiri pengurus dan anggota KAHMI, FORHATI, HMI, KOHATI, para kader TB dan warga sekitar. Kemudian dirangkai dengan mendengarkan tausiah oleh Ustad Yakub sebelum berbuka.

Kasmidi Bulang mengatakan bahwa acara bukber ini merupakan salah satu upaya mempererat jalinan silaturahmi, antara KAHMI, FORHATI, HMI dan KOHATI di Kutim. Ia pun mengapresiasi kader TB Kutim dan masyarakat sekitar yang ikut dalam bukber tersebut.

“Selain itu dalam bulan ramadhan kita harus saling maaf-memaafkan, yang merupakan bagian dari silahturahmi,” ucap Kasmidi yang juga menjabat Wabup Kutim.

Sebagai Ketua MD KAHMI, Kasmidi berpesan kepada dinda HMI untuk terus menjalankan organisasi itu sesuai koridornya. Sementara kepada KAHMI untuk terus memberikan kontribusi pikiran secara idialis dan juga moderat. Sehingga pemerintahan bisa berjalan sesuai dengan aturan.

“Berikan trobosan-trobosan apa yang bisa diberikan ke pemerintah, silahkan diberikan,” pintanya. (kopi7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here