Beranda Entertainment Gunakan Twibbon Hardiknas 2022  – Disdik Kutim Siapkan Rp 2,5 Juta Untuk...

Gunakan Twibbon Hardiknas 2022  – Disdik Kutim Siapkan Rp 2,5 Juta Untuk 5 Partisipan Terbaik

99 views
0

Template lomba Twibbon Disdik Kutim.(ist)

SANGATTA – Demi menyemarakkan peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS), 2 Mei 2022, Dinas Pendidikan Kutai Timur (Disdik Kutim) mengajak seluruh masyarakat berpatisipasi menggunakan Twibbon Disdik Kutim. Sebagai hadiahnya, Disdik Kutim telah menyiapkan uang tunai Rp 2,5 juta untuk lima partisipan dengan “like” terbanyak dan unggahan Twibbon terkeren di Instagram. 

Plt Kepala Disdik Kutim Irma Yuwinda mengajak seluruh masyarakat mengunggah di instagram pribadi dan tag foto ke akun @disdikkutim. Tentunya semua masyarakat yang berpartisipsi harus mengikuti ketentuan penilaian dengan mem-follow (ikuti) instagram @disdikkutim dan membuat caption (terjemahan) keren dan semenarik mungkin terkait Hardiknas Kutim 2022.

Link Twibbon Disdik Kutim. https://www.twibbonize.com/hardiknaskutim

“Peserta dari semua kalangan, (Disdik Kutim) tidak membatasi usia. Dari lima pemenang Twibbon terkeren bakal menerima uang tunai yang totalnya Rp 2,5 juta ,” kata Irma saat dikonfirmasi tim Pro Kutim melalui Whats App, Kamis (12/5/2022). 

Selanjutnya penentuan para pemenang berdasarkan penilaian “like” terbanyak dan postingan terkeren di instagram dengan batas waktu Sabtu (14/5/2022), pukul 23.00 WITA. Salah satu kriterianya adalah panitia akan mengumpulkan like terbanyak kemudian akan dipilih twibon terkeren. Berikutnya partisipan terbaik akan dihubungi dan diumumkan pada Minggu (15/5/2022). Tentunya keputusan panitia soal pemenang mutlak dan tak dapat diganggu gugat.

“Jangan lupa sertakan tagar #disdikkutim #pendidikankutimbisa #merdekabelajar #kutimbisa,” tutupnya. (kopi7/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here