Beranda Celebrity News Terpilih Aklamasi, Siti Rizky Amelia Nahkodai PERBASI Kutim – Program Prioritas Lakukan...

Terpilih Aklamasi, Siti Rizky Amelia Nahkodai PERBASI Kutim – Program Prioritas Lakukan Pembinaan Atlet dan Jaring Pebasket Muda

271 views
0

SANGATTA – Siti Rizky Amelia Ismunandar terpilih secara aklamasi nahkodai Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Bola Basket Indonesia (PERBASI) Kutai Timur (Kutim) periode 2022-2026. Sebelumnya Ketua PERBASI Kutim tersebut di pimpin oleh Nur Ali.

Siti Rizky Amelia terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung di Cafe Contigo, Jalan Tongkonan Rannu, Teluk Lingga, Sangatta, Kamis (26/5/2022) malam lalu, dihadiri seluruh pengurus kabupaten cabor basket.

Siti Rizky Amelia mengatakan dalam waktu dekat ini pastinya mentata struktur organisasi PERBASI yang baru. Serta persiapan lainnya termasuk fokus pada persiapan atlet untuk mengikuti Porporv di Berau.

“Ditahun juga ini, insyaallah melihat perkembangan kedepan bakal menggelar Kejurkab dan 3 on 3 di Kutim,” kata Siti Rizky Amelia yang juga menjabat Anggota DPRD Kaltim.

Ia menerangkan selama kepimpinannya program prioritas adalah pembinaan atlet, pelatih dan pengurus lainnya. Kemudian melakukan penjaringan pebasket muda yang berasal dari kecamatan-kecamatan di seluruh Kutim.

“Kami akan bersinergi dengan Disdik dan Dispora Kutim untuk menjaring pebasket muda, sekaligus menumbuhkan minat anak-anak menyukai olahraga basket,”jelasnya saat di konfirmasi tim Pro Kutim melalui telpon, Sabtu (28/5/2022).(kopi7/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini