Beranda Keagamaan Audiensi PCNU Kutim Disambut Hangat Bupati – Ardiansyah Ingatkan Visi Misi Pemkab...

Audiensi PCNU Kutim Disambut Hangat Bupati – Ardiansyah Ingatkan Visi Misi Pemkab Jadi Dasar Pembangunan

77 views
0

Foto bersama Bupati H Ardiansyah Sulaiman dengn Pengurus baru PCNU (Wahyu Yuli Pro Kutim)

SANGATTA- Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ardiansyah Rabu(13/7/2022) pagi, menerima audiensi pengurus Pimpinan Cabang Nahdathul Ulama (PCNU) Kutim di ruang kerjanya, Sekretariat Kabupaten. Dalam sambutan hangatnya, Ardiansyah meminta agar visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim bisa dijadikan dasar atau tolok ukur. Langsung disinergikan dengan program dan kegiatan organisasi kemasayarakatan yang berada di Kutim termasuk PCNU.

“Karena banyak komponen yang bisa dijadikan acuan dari visi misi tersebut dan saya minta masyarakat bisa ikut terlibat,“ ajaknya.

Orang nomor satu di Pemkab Kutim tersebut juga menyambut baik dan mengapresiasi  kunjungan pengurus PCNU Kutim. Audiensi ini menjadi ajang silaturahim sekaligus mendengar pemaparan program kerja yang akan dilaksanakan oleh PCNU Kutim. Pertemuan dimaksud juga sedikit membahas gedung NU yang sudah selesai dibangun. Kepada pengurus PCNU Kutim, Ardiansyah meminta agar membuat surat untuk menindak lanjuti serah terima hibah. Sementara ini gedung PCNU yang dibangun oleh Pemkab Kutim melalui Dinas Pekerjaan Umum masih melalui tahapan administrasi akhir, sebelum diserahkan.

“Saya harap program NU ke depan bisa tetap di selaraskan dengan agenda-agenda pembangunan daerah,“ pungkasnya.

Ditemui usai kegiatan, Ketua PCNU Kutim Sismanto didampingi Sekretarisnya Mukhtar menjelaskan, selain bersilaturahim, audiensi pihaknya kali ini sekaligus memperkenalkan susunan pengurus PCNU Kutim periode 2022-2027 kepada bupati selaku kepala daerah.

“Alhamdulillah pak Bupati menyambut baik niat kami dan mendukung program NU ke depan. Diharapkan bisa disinergikan dengan program pembangunan Kabupaten Kutim ke depan,” terangnya. (kopi6/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here