Beranda Keagamaan GP Ansor Kutim Audiensi dengan Bupati – Bahas Turnamen Futsal Meriahkan Hari...

GP Ansor Kutim Audiensi dengan Bupati – Bahas Turnamen Futsal Meriahkan Hari Santri

100 views
0

SANGATTA – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kutai Timur (Kutim) melakukan audiensi dengan Bupati H Ardiansyah Sulaiman, Kamis (8/9/2022) sore. Pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati Kutim tersebut salah satunya membahas tentang persiapan pelaksanaan turnamen futsal guna memeriahkan Peringatan Hari Santri 2022. Hadir dalam audiensi, Ketua GP Ansor Zainul Arifin, Sekertaris GP Ansor Ali Basuki, Sekertaris Panitia Moh Riki dan Slamet Muhajirin selaku Bendahara Panitia kegiatan turnamen futsal.

Ditemui setelah audiensi, Ketua GP Ansor Kutim Zainul Arifin menjelaskan, tujuan utama pertemuan tersebut adalah menyampaikan kegiatan yang bakal dilaksanakan GP Ansor Kutim.

“Tujuan kita yang pertama adalah silaturahim kepada beliau selaku pemimpin Kutai Timur. Selain itu kita juga ada agenda dalam rangka memperingati Hari Santri yaitu Futzal Cup memperebutkan piala bergilir,” jelasnya.

Kegiatan serupa pernah dilaksanakan oleh GP Ansor Kutim pada tahun lalu. Dengan tingkatan SMA se-Kutim. Namun untuk tahun ini bisa saja diperluas dengan peserta umum atau lainnya tergantung panitia pelaksana. Zainul juga mengatakan bahwa Bupati menyatakan kesediaannya membuka kegiatan dimaksud.

Selain itu, hal lain yang dibahas adalah terkait sinergi GP Ansor Kutim dengan Pemkab untuk bersama-sama membangun, Serta “Menata Kutim Sejahtera Untuk Semua” sesuai visi pemerintah.

“Yang jelas kita bangun silaturahim dan bangun Kutai Timur bersama-sama, bagaimana pun pemuda Ansor akan tetap mensupport (mendukung) beliau (Bupati), memberikan semangat dan doa,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Ardiansyah menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang akan dilakukan GP Ansor Kutim. Untuk itu dia mengatakan bersedia hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut. Dia meminta agar jadwal kegiatan bisa dikoordinasikan dengan Protokol.

“Jangan sampai bersamaan di bulan Oktober-November kita (Pemkab Kutim) banyak agenda,” pesannya mengingatkan. (kopi14/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here