Beranda Kutai Timur Ini Gebrakan Arang Jau, Ketua PDKT Kutim 2022-2027

Ini Gebrakan Arang Jau, Ketua PDKT Kutim 2022-2027

467 views
0

Arang Jau Ketua PDKT Kutim. Foto: ist

SANGATTA – Hasil Musyawarah Cabang (Muscab) IV Persekutuan Dayak Kalimantan Timur (PDKT) Kutim yang berlangsung di Hotel Kutai Permai, Kamis (22/9/2022) menunjuk Arang Jau sebagai ketua terpilih untuk periode 2022-2027.

Pasca-terpilih, ada beberapa langkah yang akan dilaksanakan oleh politikus Golkar tersebut. Jangka pendek maupun panjang, seperti melakukan rapat khusus untuk membentuk susunan pengurus organisasi.

“Paling utama ialah menyusun komposisi pengurus,” ujar pria asli Benteng Mawakkal tersebut.

Pria yang dikenal pendiam itu juga mengatakan, dalam menentukan pengurus, tak sembarangan. Akan tetapi memiliki beberapa kriteria, salah satunya mereka yang ingin bekerja untuk organisasi. Dia bakal menempatkan orang-orang yang mau bekerja dalam organisasi untuk kemajuan bersama. Selanjutnya, Anggota DPRD Kutim dua periode tersebut akan melakukan safari ke beberapa organisasi daerah termasuk ke pemerintah setempat

“Ya agar ada kebersamaan, silaturahmilah. Baik ke paguyuban maupun pemerintah,” ulasnya.

Adapun agenda besar lainnya seperti membentuk pengurus PDKT kecamatan. Ini merupakan perpanjangan tangan untuk daerah. Sehingga informasi saling terhubung baik tingkat kecamatan hingga kabupaten.

“Kita akan kembangkan sayap hingga ke kecamatan,” katanya.

Terakhir ialah pelantikan. Ia menjadwalkan, pelantikan dilaksanakan akhir September 2022. Ia meminta doa agar PDKT semakin sukses dan bermanfaat bagi sesama. Terkait sekretariat juga sudah dibicarakan. Sangat penting karena menjadi wadah untuk berkumpul. (kopi7/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini