Beranda Kutai Timur IPM Kutim Diminta Berkontribusi Pemikiran Majukan Daerah

IPM Kutim Diminta Berkontribusi Pemikiran Majukan Daerah

88 views
0

Wabup Kutim Kasmidi Bulang dalam momen pelantikan pengurus IPM. Foto: Eben/Pro Kutim

SANGATTA – Wakil Bupati (Wabup) Kutim Kasmidi Bulang memberikan selamat untuk pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kutim yang baru saja dilantik di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Rabu (5/10/2022). Kepada pengurus IPM Kutim, Wabup berpesan agar bekerja maksimal diperiode yang ada.

“Menjadi pengurus organisasi sangat membuka wawasan dan meningkatkan kontribusi pemikiran untuk perkembangan diri,” pesan Kasmidi pada kegiatan yang turut dihadiri perwakilan KNPI Kutim serta pengurus pimpinan Muhammadiyah Kutim.

Dirinya pun tak lupa mengingatkan dalam tanggung jawab sebagai pengurus untuk tetap belajar sebagai tugas utama pelajar juga meningkatkan prestasi.

“Jadilah pengurus yang selalu on fire sebagai bentuk tanggung jawab adik-adik kepada organisasi,” tambahnya dalam pelantikan IPM periode 2022-2024 yang dipimpin Ketua IPM Kutim Irfando berdasarkan Surat Keputusan Nomor 09. KEP/B.1-XX/PW IPM -116/2022 tersebut.

Sementara itu, Ketua IPM Kutim Irfando mengutarakan jika pihaknya sangat membuka peluang seluas-luasnya dalam hal sinergitas.

“Artinya kami akan bekerja sama dengan pihak di luar organisasi Muhammadiyah itu sendiri agar IPM semakin bermanfaat,” singkat Irfando. (kopi12/kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here