Beranda Kutai Timur RSUD Kudungga The Best Reliable Hospital in Health Service – Buah Inovasi...

RSUD Kudungga The Best Reliable Hospital in Health Service – Buah Inovasi Pelayanan Tiada Henti

90 views
0

Yuwana Sri Kurniawati saat merima penghargaan The Best Reliable Hospital In Health Service Excellent Of The Year. Foto: Ist for Pro Kutim

SANGATTA – Pandemi COVID-19 menguji daya juang, pengorbanan, kedisiplinan dan kepatuhan, serta menguji ketenangan dalam mengambil langkah kebijakan yang cepat dan tepat. Kolaborasi dan sosok pembawa perubahan yang berada di pucuk pimpinan menjadi kunci keberhasilan penanganan serta peran masyarakat untuk bersama-sama menghadapi pandemi COVID-19 sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus. Hal ini menjadi harapan akan lahirnya pemimpin yang dapat diteladani dan menjadi inspirasi untuk bangkit dari masa pandemi.

Dalam hal ini, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Yuwana Sri Kurniawati baru saja secara simbolis menerima penghargaan The Best Reliable Hospital In Health Service Excellent Of The Year yang berlangsung di Ballroom Hotel Aston Denpasar, Bali, Jumat (16/9/2022) lalu.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Indonesia Achievement Center (IAC) bekerja sama dengan Tre Uno Event Management memberikan apresiasi dan anugerah kepada perusahaan, lembaga atau pribadi yang dinilai memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian bangsa.

Usai menerima penghargaan Yuwana Sri Kurniawati menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan.

“Ini merupakan momentum untuk memicu semangat kami membawa RSUD Kudungga semakin baik dalam berinovasi, kualitas pelayanan yang prima, serta berdampak positif bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Kutim,” ucapnya.

Sekadar diketahui, penghargaan The Best Reliable Hospital In Health Service Excellent Of The Year merupakan event rutin yang diselenggarakan sejak tahun 2007, dimana para penerima penghargaan berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dan merupakan hasil penyaringan sejak 3-6 bulan terakhir yang dinilai sesuai dengan keunggulan masing-masing. (kopi14/kopi13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here