Beranda Humas Kutim Kafilah MTQ Kutim Dari Kecamatan Mulai Datang – Besok Mulai Verifikasi Peserta

Kafilah MTQ Kutim Dari Kecamatan Mulai Datang – Besok Mulai Verifikasi Peserta

263 views
0

SANGATTA- Jelang pembukaan Musabawah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Kutai Timur (Kutim) XVI tahun 2022, panitia terus mematangkan persiapan. Khusus hari ini, Panitia MTQ Kutim telah melaksanakan pemantapan teknis verifikasi berkas peserta. Verifikasi peserta bakal dilaksanakan Minggu (27/11/2022).

“Semoga semua proses verifikasi lancar, semua Kafilah Kecamatan se-Kutim dapat ambil bagian,” kata Ketua LPTQ Kutim Rizali Hadi didampingi Sekretaris Abd Latif, Sabtu (26/11/2022).

Untuk unsur kepanitiaan juga telah mendapatlam seragam sesuai bidang dan seksi masing-masing. Bakda Salat Zuhur, Pengurus LPTQ Kutim bersama lainnya juga mengunjungi kafilah yang sudah datang dengan membawa tim kesehatan. Mengecek progres kesiapan panggung utama serta lainnya.

Ketua Panitia MTQ Kutim H Nanang Gazali mengatakan segala bentuk persiapan penyelenggaraan sudah matang. Semua pemondokan peserta dan venue sudah ditinjau dan dinyatakan siap.

“Alhamdulillah persiapan lancar sesuai rencana,” kata Nanang.

Setelah verifikasi peserta, pada Selasa (29/11/2022) akan dilaksanakan orientasi calon dewan hakim dan panitera MTQ Kutim. Gladi bersih pelantikan di Ruang Meranti, Kantor Bupati. Selanjutnya pelantikan Dewan Hakim dan Panitera, dirangkai arahan Dewan Pengawas. (kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini