Beranda Kutai Timur DPTPH Kaltim Raih Juara Stand Terfavorit di ITITE Bali

DPTPH Kaltim Raih Juara Stand Terfavorit di ITITE Bali

158 views
0

DPTPH Kaltim berhasil meraih Juara Stand Terfavorit pada kegiatan Pameran Indonesia Tourism Investment & Trade Expo 2023 Prioritas Bali. Foto : Ist for Pro Kutim

BALI – Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura (DPTPH) Kaltim berhasil meraih juara stand terfavorit pada kegiatan pameran Indonesia Tourism Investment & Trade Expo (ITITE) 2023 Prioritas Bali yang berlangsung di Discovery Mall mulai 16 -19 Maret 2023.

Pada kesempatan itu, Kepala DPTPH Kaltim yang diwakili Kepala Bidang Hortikultura Kosasih menyampaikan semoga menjadi motivasi bagi pelaku usaha di bidang hortikultura Kaltim dalam mengembangkan usahanya.

“Alhamdulillah, DPTPH Kaltim berhasil mendapatkan juara stand terfavorit dan mendapatkan transaksi dagang sebesar Rp 11, 232 miliar komoditi pisang kepok gerecek Kutim,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa Pemprov Kaltim mendukung untuk pengembangan pisang kepok gerecek yang bersumber dari APBD sebanyak 18.000 pohon untuk 3 kabupaten yang ada di Kaltim.

Sekadar diketahui, ITITE 2023 Prioritas Bali merupakan pameran peluang investasi di berbagai sektor di Indonesia yang menampilkan produk dan jasa unggulan bagi seluruh provinsi di Indonesia dalam satu atap.

Pameran berlangsung selama 4 hari diikuti oleh kantor-kantor dinas terkait di seluruh Indonesia, perusahaan BUMN, UMKM dan lainnya, serta diisi dengan program-program unggulan yang memberikan informasi penting, mulai dari peluang berinvestasi dan kerja sama di berbagai sektor unggulan di seluruh provinsi di Indonesia, sampai kepada pemberdayaan peningkatan ekonomi, serta talk show dan presentasi produk (kopi14/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini