Beranda Kutai Timur Berkinerja Selama Ramadan, 15 Tenaga Kebersihan Diberi Penghargaan

Berkinerja Selama Ramadan, 15 Tenaga Kebersihan Diberi Penghargaan

190 views
0

Momen pemberian penghargaan kepada petugas UPT Kebersihan oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman. Foto: Yuni/Pro Kutim

SANGATTA – Halal bihalal digelar oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kutim dirangkai dengan pemberian sertifikat penghargaan kepada Petugas UPT Kebersihan Kecamatan Sangatta Utara.

Pemberian penghargaan diserahkan oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman kepada para petugas kebersihan. Penghargaan diberikan kepada 15 orang tenaga kebersihan yakni 2 orang penerima penghargaan sopir angkutan sampah terbaik, 8 orang tenaga pengangkut sampah terbaik dan 5 orang penyapu jalan terbaik. Penghargaan diberikan di Pendopo Rujab Bupati Kutim Minggu (30/4/2023) disaksikan Kepala DLH Kutim Armin Nazar, Kepala Bidang Persampahan Sugiyo dan para petugas UPT Kebersihan Sangatta Utara.

Dalam kesempatan itu, atas nama pribadi dan pemerintah, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman memberikan apresiasi tinggi kepada para petugas yang ada di lapangan.

“Karena saya lihat sendiri langsung dari Jembatan Pinang sebagai pintu gerbang utama yang menyambungkan Kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan bersih tidak ada sampah menumpuk dan ini jadi penilaian. Ini semua tidak lepas dari peran bapak-ibu petugas UPT Kebersihan,” tegasnya.

“Saya tidak memaksa untuk mendapatkan penilaian terbaik, tapi ini semua dari segi manfaat. Saya merasa yakin tahun berikutnya bisa terwujud seluruhnya wilayah Sangatta Utara dan Sangatta Selatan bersih dan rapai karena Kepala DLH sudah support program bersih-bersih lingkungan per tiga bulan,” urainya.

Senada, Kepala DLH Kutim Armin Nazar berharap Kutim ke depan mendapatkan prestasi.

“Saya mengapresiasi bapak ibu karena pada saat bulan Ramadan, bapak ibu masih mengambil sampah di lapangan. Kerja keras bapak ibu sudah maksimal namun kesadaran masyarakat kurang. Mudah-mudahan kerja keras bapak ibu sekalian, Kutim bisa mendapatkan Piala Adipura,” singkatnya.(kopi9/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini