Beranda Infrastruktur Jalan Abdul Wahab Syahranie Sangatta Diaspal Lagi

Jalan Abdul Wahab Syahranie Sangatta Diaspal Lagi

255 views
0

Jalan Abdul Wahab Syahranie (eks Jalan Pendidikan) Sangatta Utara. Foto: Fuji Pro Kutim

SANGATTA- Pembenahan jalan-jalan di dalam Kota Sangatta pelan tapi pasti terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) melalui program Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Salah satunya adalah membuat mulus jalan Abdul Wahab Syahranie (eks Jalan Pendidikan) di Sangatta Utara.

“Sudah beberapa hari ini kami (Dinas PUPR Kutim) melalukan overlay peningkatan dan kemantapan jalan di Jalan A Wahab Syahranie,” sebut Kadis PUPR Muhammad Muhir melalui pesan Whats App, Selasa (6/6/2023).

Program peningkatan kemantapan jalan protokol menuju ke Pusat Perkantoran Pemkab Kutim di Bukit Pelangi tersebut dikerjakan dengan pembiayaan dana swakelola. Saat ini, katanya fokus di Jalan Abdul Wahab Syahranie dulu. Menyasar sebagian jalan yang utamanya kondisinya dirasa kurang bagus. Dia berharap, nantinya Jalan Abdul Wahab Syahranie yang memang menjadi jalur arteri ke Bukit Pelangi bisa mendukung aktivitas masyarakat Sangatta.

Dari pantauan media ini, sejumlah alat berat dikerahkan untuk melakukan pengaspalan jalan di Jalan Abdul Wahab Syahranie. Muhir meminta agar masyarakat pengguna jalan bisa memaklumi, jika terjadi sedikit kemacetan di jalan akibat pengerjaan proyek sementara waktu. (kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini