Beranda Sosial & Kesehatan Pengurus Club Jantung Sehat Karangan Dilantik

Pengurus Club Jantung Sehat Karangan Dilantik

340 views
0

KARANGAN- Pengurus Club Jantung Sehat kecamatan Karangan periode 2017-2020, Senin (16/4/2018) dilantik oleh Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kutin Hj Encek UR Firgasih.

Pelantikan kepengurusan Club Jantung tesebut digelar di lapangan sepakbola desa Karangan Ilir, kecamatan Karangan. Hadir juga bupati Kutin H Ismunadar, sejumlah Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), wakil ketua YJI Kutim Hj Aisyah HD dan sejumlah pengurus lainnya, para camat dan masyarakat setempat.

Hj Encek UR Firgasih yang juga Wakil Ketua DPRD Kirim ini meminta kepada pengurus Club Jantung Sehat yang baru dilantik untuk mensosialisasikan program- program kesehatan jantung dan cara pencegahannya.

Pada kesempatan itu, Ketua YJI Kutim juga menyerahkan bantuan kepada balita yang menderita jantung bawaan sejak lahir dan akan mengirim ke Jakarta untuk berobat. “Karena ini merupakan penyakit bawaan sejak lahir, semua biaya akan ditanggung oleh YJI sampai di pusat,” kata istri bupati Kutim ini.

Sedangkan Bupati Kirim H Ismunandar megatakan, pelantikan pengurus Club Jantung Sehat Karangan ini, diharapkan bisa membantu masyarakat dalam pencegahan penyakit jantung di daerah ini.

Sebelum acara pelantikan, didahului senam jantung bersama yang diikuti bupati san istri, sejumlah kepala SKPD, para camat dan masyarakat serta pelajar. (hms2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini