Beranda Keagamaan Mulai Hari Ini, Bupati Kembali Safari Syawal – Keliling Silaturahmi Ke Tujuh...

Mulai Hari Ini, Bupati Kembali Safari Syawal – Keliling Silaturahmi Ke Tujuh Kecamatan

59 views
0

Bupati Kutim H Ismunandar bersama rombongan kembali melaksanakan kunjungan safari syawal ke kecamatan, seperti ke pedalaman beberapa waktu lalu. (dok humas)

SANGATTA- Melanjutkan safari syawal beberapa waktu sebelumnya, mulai hari ini, Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ismunandar kembali melanjutkan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat dengan maksud yang sama.

Sejak pukul 06.00 wita, Kamis (19/7/2018) pagi tadi, orang nomor satu di Pemkab Kutim didampingi beberapa pejabat sudah bertolak ke Kecamatan Telen. Di Telan, Bupati akan melakukan serangkaian kegiatan terkait program pembangunan. Seperti peletakan batu pertama pembangunan pasar dan jembatan Sungai Telen. Melaksanakan rapat koordinasi sekaligus silaturahmi halal bihalal. Selanjutnya kembali melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan gardu PLN, pelantikan BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Marah Haloq Kecamatan Telen.

“Pembangunan gardu PLN menjadi salah satu upaya memenuhi kebutuhan listrik dikecamatan tersebut secara bertahap,” sebut Kepala Bagian Humas dan Protokol H Imam Sujono Lutfi.

Setelah makan siang, rombongan lantas melakukan safari syawal ke Kecamatan Muara Wahau. Sama, di Muara Wahau juga melakukan rapat koordinasi dan silaturahmi halal bihalal. Setelah makan malam, menuju Kecamatan Kongbeng dengan jadwal kegiatan yang sama pula dan langsung kembali ke Sangatta.

Berikutnya pada Sabtu (21/7/2018), safari syawal dilanjutkan ke Kecamatan Teluk Pandan. Dimulai sejak pukul 07.30 wita dengan agenda rapat koordinasi, silaturahmi dan halal bihalal bersama masyarakat. Setelah makan siang menuju Sangatta selatan dengan jadwal yang sama hingga pukul 16.00 wita. Safari syawal lantas dilanjutkan ke Rantau Pulung pada Minggu (22/7/2018). Berangkat pada pukul 07.30 wita untuk rapat koordinasi, penyerahan bus dari PT NIKP kepada Desa Tanjung Labu SP (sector Pemukiman) 6.

“Di Ranpul (Rantau Pulung) Bupati juga akan meresmikan pengoperasian PLN 24 jam. Mengikuti tabliq akbar dan halal bihalal safari syawal 1439 Hijriah,” tambah Imam.

Selepas tengah hari, rombongan menuju Kecamatan Sangkulirang untuk rapat koordinasi, silaturahmi dan halal bihalal dengan masyarakat pesisir. Setelah selesai langsung kembali ke Ibukota Sangatta. (hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here