Beranda Humas Kutim Danrem 091/ASN Kunjungi Kodim 0909/Sangatta – Ismu Berharap Kunker Berikutnya Keliling Kutim

Danrem 091/ASN Kunjungi Kodim 0909/Sangatta – Ismu Berharap Kunker Berikutnya Keliling Kutim

238 views
0

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem/091 Novita Permatasari Widi Prasetijono disambut dengan tradisi tepung tawar (adat Kutai), di Halaman Makodim 0909/Sangatta (Foto: Wak Hedir Humas Kutim)

SANGATTA – Danrem 091 Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0909/Sangatta, Kamis (7/2/2019). Kedatangan Danrem 091/ASN  beserta rombongan ke Makodim 0909/ Sangatta ini, disambut oleh jajaran Kodim 0909 Sangatta.

Dandim 0909/ Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha pun secara formal menyampaikan laporan kepada atasannya tersebut. Dilanjut dengan pengalungan bunga oleh dua anak kecil. Sebelum memasuki Makodim, Brigjen TNI Widi Prasetijono dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem/091 Novita Permatasari Widi Prasetijono disambut dengan tradisi tepong tawar (adat Kutai), di Halaman Makodim 0909/Sangatta.

Brigjen TNI Widi Prasetijono juga langsung disambut oleh orang nomor satu di Pemkab Kutim, Bupati Kutim H Ismunandar. Turut mendampingi antara lain Wakil Bupati H Kasmidi Bulang, Sekretaris Kabupaten H Irawansyah lengkap dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kutim, seperti Danlanal Sangatta,  Letkol Laut (P) Binsar Alfert Syaiful Sitorus, Kapolres Kutim, AKBP Teddy Ristiawan, Kepala Ketua Pengadilan Negeri Sangatta, Rahmat Sanjaya, Kejari Kutim. Diirongi tepuk tangan meriah dari puluhan Prajurit Kodim 0909/Sangatta yang berbaris rapi didepan pintu masuk Makodim 0909/Sangatta.

Kunjungan ini, adalah kali pertama Danrem ke Kutim. Ia menceritakan kedatangan sejak tadi malam telah disambut dengan baik oleh jajaran Pemkab Kutim di Rumah Jabatan Wakil Bupati. Keesokan paginya, kemudian mengujungi beberapa tempat. Seperti ke Pelabuhan Kudungga, Menara 99 di Masjid Al-Faruq yang berada dilingkup Bukit Pelangi didampingi Wakil Bupati Kasmidi Bulang dan Dandim 0909/Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha.

“Kedatangan saya tentunya ingin mendekatkan diri ke masyarakat dan Pemkab Kutim. Jika tak kenal maka tak sayang. Selain itu saya ingin lebih mengenal wilayah tugas saya,” ungkap Brigjen TNI Widi Prasetijono usai memberikan arahan kepada jajaran Kodim 0909/Sangatta.

Sementara, Bupati H Ismunandar berharap kedatangan Danrem 091 Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono beserta rombongan ke Kutim bisa mendapatkan kesan yang baik.  

“Terima kasih atas kedatangannya, mungkin waktunya sangat singkat, namun jika ada kesempatan kita akan sama-sama mengunjung wilayah Kutim seperti Pulau Miang, pulau yang dekat dari ibu kota,” harap Ismunandar yang mengenakan batik lengan panjang. (hms15)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini