Beranda Kutai Timur Persiapan Sudah 70 Persen – Untuk Pelaksanaan HKG, BBGRM dan TTG Kaltim

Persiapan Sudah 70 Persen – Untuk Pelaksanaan HKG, BBGRM dan TTG Kaltim

69 views
0

Wakil ketua TP-PKK Kutim Ny. Hj Satriani Kasmidi Bulang sebut persiapan Kutim sebagai tuan rumah sudah 70 persen. (Foto: Wak Hedir Humas)

SANGATTA – Sebagai tuan rumah pada  peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-47, digabung dengan peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-16 dan Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-6 tingkat Provinsi Kalimantan Timur, saat ini persiapan sudah 70 persen.

“Persiapan masih terus kita genjot, saat diperkirakan 70 persen. Sebagai Koordinator setiap kegiatan, saya pastikan 7 hari sebelum acara semua sudah selesai,” sebut Wakil ketua TP PKK Kutim, Ny Hj Satriani, usai rapat internal dengan semua pihak terkait, Kamis (9/5/2019).

Untuk itu dia berharap, semua panitia dapat bekerja sama, bekerja secara maksimal, saling koordinasi. Sehingga Kutim bisa sukses dalam penyelenggaraan dan sukses dalam mengikuti semua kegiatan.

“Hari ini kita rapat untuk mengetahui semua kesiapan dan kendala apa saja yang dihadapi semua seksi. Sehingga segera bisa kita tindaklanjuti. Setelah rapat ini, akan dilanjut rapat pemantapan dengan Panitia Provinsi pada 13 Mei 2019, diharapkan seksi semua bisa hadir kembali,” tambahnya.

Sementara Wakil Bupati H Kasmidi Bulang yang hadir dalam rapat tersebut memastikan semua seksi dapat melakukan tugas dengan baik. Terutama dalam administrasi harus benar – benar diperhatikan, sehingga tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

“Masih ada kurang tiga minggu untuk melakukan persiapan, saya berharap Kutim bisa sukses menjadi tuan rumah tahun ini,” harap Kasmidi. (hms15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here