Beranda Keagamaan Buka Bersama di Ponpes Darul Khairat – Bupati Apresiasi HMI Komisariat...

Buka Bersama di Ponpes Darul Khairat – Bupati Apresiasi HMI Komisariat Agroteknologi Cabang Sangatta

173 views
0

Bupati H Ismunandar Bukber di Pondok Pesantren Darul khairat barsama HMI Komisariat Agroteknologi Cabang Sangatta. (Foto: Jani Humas)

SANGATTA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Agroteknologi Cabang Sangatta mengadakan acara buka bersama (Bukber) bersama anak yatim di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Khairat di Jalan Dayung, Sabtu (18/5/2019). Kegiatan tersebut nampak spesial, sebab dihadiri langsung Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ismunandar.

Dalam kegiatan tersebut orang nomor satu di Kutim ini menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada pemimpin pondok pesantren KH Ahmad Zairomi. Tak hanya itu Komisariat HMI  Agroteknologi Cabang Sangatta juga turut memberi bantuan berupa sembako.

Bupati H Ismunandar mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Komisariat HMI Agroteknologi Cabang Sangatta. Menurutnya apa yang dilakukan merupakan suatu bentuk kepedulian sesama umat.

“Ini merupakan bagian bentuk pengabdian adinda-dindi HMI, pada hari ini susah berbagi kepada anak anak,” ujar Ismu.

Ismu yang juga selaku Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kutim, tentunya merasa bangga atas kegiatan yang diselenggarakan. Dirinya berharap kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat sebelum menjadi Kahmi.

Sementara itu Ketua HMI Komisariat Agroteknologi Cabang Sangatta Jumran menjelaskan, kegiatan ini sebagai momentum silaturahmi sesama warga HMI maupun Kahmi.

“Dibulan suci ramadhan ini kita juga saling berbagi sesama. Saya berharap dengan kegiatan ini HMI bisa lebih solit lagi,” ujar Jumran. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here