Beranda Kutai Timur Bupati Ajak Puluhan Wartawan Ngopi di “Tongkrongan” – Ngobrol Santai Pertebal...

Bupati Ajak Puluhan Wartawan Ngopi di “Tongkrongan” – Ngobrol Santai Pertebal Rasa Kekeluargaan

322 views
0

Suasana pertemuan Puluhan Jurnalis Kutim dengan Bupati Kutim disalah satu kedai di Sangatta (Foto: Jani Humas)

SANGATTA – Jelang lebaran Bupati Kutai Timur (Kutim) Ir H Ismunandar MT, mengajak puluhan wartawan untuk ngobrol santai, di salah satu kedai kopi di Sangatta, Selasa (29/5/2019). Undangan tersebut dihadiri semua awak media yang ada Sangatta, baik media cetak, online, radio maupun TV. Dikedai itu, hadir pula Plt Direktur PDAM Kutim Suparjan, Kepala Bapenda Kutim Musyaffa, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol, Setkab Kutim, Imam Sujono Lutfi dan Sekretaris KONI Kutim, Rudi Hartono.

Menurut Kepala Humas dan Protokol, Imam Sujono Lutfi, yang mendampingi Bupati, pertemuan tersebut sebagai ajang silahturahmi serta saling mengenal para awak media yang ada di Sangatta.

“Kita santai-santai aja disini, untuk bincang – bincang ringan bersama Bapak Bupati, jika ada hal – hal yang ingin ditanyakan kepada Bupati silahkan. Kita santai aja sambil ngopi-ngopi,” ungkap Imam, penyuka kopi itu.

Selama kurang lebih dua jam dalam pertemuan itu, berbagai persoalan diperbincangkan antara media dengan orang nomor satu di Pemkab Kutim ini. Mulai dari keuangan, infrakstruk, kebutuhan dasar seperti air, listrik termasuk isu-isu politik. Ismu dengan kehangatan menjawab satu persatu pertanyaan yang diajukan olah para awak media, sambil sesakali menyuap pisang gapit kedalam mulutnya. Tak terasa, pertemuan yang penuh dengan kekeakraban itu berakhir sampai pukul 00.00 wita. (hms15)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini