Beranda Kutai Timur Raker Kehumasan Ditutup Jalan Sehat Bersama – Dirangkai Kunjungan TBA, Pesat dan...

Raker Kehumasan Ditutup Jalan Sehat Bersama – Dirangkai Kunjungan TBA, Pesat dan Central Niaga

105 views
0

Rombongan saat mengunjungi TBA di kawasan PT Kaltim Prima Coal (Foto: Wak Hedir Humas)

SANGATTA – Rapat kerja kehumasan Se Kalimantan Timur (Kaltim) di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ditutup dengan jalan sehat bersama. Paginya dimulai dengan jalan santai sepanjang 5 km, di kawasan perkantoran Pemkab Kutim. Setelah sarapan, rombongan melanjutkan kunjungan ke Telaga Batu Arang (TBA) di kawasan PT Kaltim Prima Coal (KPC) yang terletak di Desa Swarga Bara, Sangatta, Kutai Timur.

Di TBA rombongan mengenal lebih dekat kawasan pasca tambang yang dipaparkan oleh Supervisor Post Mining Development PT Nugroho.

Setelah itu rombongan juga diajak melihat peternakan sapi perah yang ada didalam kasawan itu juga. Bahkan sebelum, rombongan sempat menikmati susu dan yogurt hasil sapi perah yang sudah produksi.

Terakhir rombongan diajak ke Olzabara (Central Niaga) di Town Hall, Swarga Bara, Sangatta. Olzabara merupakan salah satu pusat ole ole kas Kutim. Dimana produk-produk dari Usaha Kecil Menangah (UKM) Tanggu juga ditampung sana. Sehingga, lengkap mulai makanan, kain batik, kerajinan tangan juga tersedia ditempat itu. Rombongan pun berbelanja sebagai ole ole. (hms15)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini