Beranda Kutai Timur Raker Kehumasan Se-Kaltim 2019 Tampil Beda – Tuan Rumah Kutim Sajikan Kopi...

Raker Kehumasan Se-Kaltim 2019 Tampil Beda – Tuan Rumah Kutim Sajikan Kopi Aneka Rasa

97 views
0

coffee corner.(foto: Jani Humas)

SANGATTA- Janji Humas dan Protokol Pemkab Kutim untuk mengemas Raker Kehumasan Se-Kaltim 2019 lebih menarik dan berbeda diwujudkan. Raker Kehumasan se-Kaltim 2019 yang dibuka Bupati Kutim H Ismunandar di Pendopo Rumah Jabatan, Senin (7/7/2019) malam dilanjutkan dengan penyampaian paparan di Ruang Meranti, Kantor Bupati, Selasa (8/7/2019) keesokan harinya.

Pada kegiatan inti inilah Humas dan Protokol Kutim menampilkan rapat dengan suasana berbeda. Di bagian belakang lokasi rapat, panitia menyiapkan coffee corner. Yakni tempat ngopi lengkap dengan berbagai macam kopi dari penjuru nusantara. Diseduh manual oleh beberapa barista dari Cafe “Coffee Time”.

“Sambil rapat kerja, peserta raker disiapkan kopi aneka rasa. Biar rapat makin mantap, dengan suasana yang akrab,” kata Kabag Humas dan Protokol Iman Sujono Lutfi sebelum raker.

Peserta raker nampak antusias mengantri seduhan kopi dari para barista. Ada yang meminta Vietnam Drip (VD) ala “Jesica”, hingga V/60 Pour Over untuk para pecinta kopi tanpa gula. Namun demikian, pojok kopi tersebut tak sampai mengganggu berjalannya rapat kerja.

Rapat kerja yang menghadirkan empat narasumber pemateri tersebut dilangsungkan sejak pulul 09.00-12.00 wita. Diikuti puluhan peserta dari Pemrov Kaltim dan 10 Kabupaten/Kota se-Kaltim serta perwakilan humas perusahaan swasta. Dirangkaian raker kali ini, Humas dan Protokol Kutim juga masih menawarkan raker “eksentrik” yakni rapat diatas Kapal Angkatan Laut (KAL) Kudungga. Yaitu kapal patroli dari Lanal Sangatta. (hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here