Beranda Kutai Timur Turnamen Bola Voli Bupati Cup – Garapan Karang Taruna Kaubun, Dukung...

Turnamen Bola Voli Bupati Cup – Garapan Karang Taruna Kaubun, Dukung P4GN

391 views
0

Karang Taruna Kaubun akan gelar Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup 2019 di desa Kadungan Jaya Kecamatan Kaubun. (foto: IST) 

SANGATTA – Sebagai upaya untuk menghindari generasi muda dari penyalahgunaan narkoba serta menggali potensi pemuda dalam bidang olahraga khususnya bola voli, Karang Taruna Kecamatan Kaubun akan menggelar Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup Kadungan Jaya 2019, mulai 4 – 28 Agustus 2019. 

Menurut Ketua Karang Taruna Kaubun, Priyanto, turnamen voli tersebut merupakan kegiatan yang sudah dilaksanakan selama tiga tahun terakhir ini. Dengan tujuan untuk Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan serta Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada terhadap generasi muda. 

Dia menambahkan, turnamen yang rencanakan akan dibuka langsung Bupati Kutim H Ismunandar ini, akan diikuti di lima Kecamatan posisir (Sangsaka), yakni Bengalon, Kaubun, Karangan, Kaliorang dan Sandaran. 

Lebih jauh, Priyanto mengatakan kegiatan yang digagas karang taruna itu, didukung oleh Pemkab Kutim, perusahaan  Katim Prima Coal, Ganda Alam Makmur, PT indexim serta Bank BRI. (hms15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here