Beranda Humas Kutim 10 Kabupaten/Kota Bakal “Unjuk Gigi”- Tampilkan Kreativitas Produk Andalan di HKG PKK

10 Kabupaten/Kota Bakal “Unjuk Gigi”- Tampilkan Kreativitas Produk Andalan di HKG PKK

75 views
0

Encek U Firgasih.(foto: IG @teman.encekfirga)

SANGATTA – Encek UR Firgasih sebagai Ketua TP PKK Kutim memastikan Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-47 yang diselenggarakan di Kutar Timur (Kutim) meriah. Seluruh peserta dari 10 Kabupaten/Kota se Kaltim akan menampilkan semua produk andalan. Hal tersebut dilakukan untuk meramaikan kegiatan, sekaligus bukti bahwa setiap daerah berkembang. Khususnya dalam hal pembinaan dan pelatihan yang dilakukan TP PKK.

 “Targetnya semua produk-produk (andalan) TP-PKK harus tampil. Sebagai ajang krativitas daerah yang hadir,” ucap Bunda Firga, sapaan akrab Encek UR Firgasih saat diwawancara awak media di rujab Bupati Kutim usai kegiatan Halal Bihalal, Sabtu (22/6/2019).

Firga berharap 10 kabupaten/kota yang mengikuti HKG PKK se Kaltim di Kutim kali ini dapat memberikan kreativitasnya masing-masing. Untuk menunjukan bahwa pembinaan dan pemberdayaan demi kesejahteraan keluarga berjalan baik. Khususnya disektor UKM daerah masing-masing. Dengan begitu, seluruh peserta dapat saling bertukar informasi, pengalaman dan strategi terkait program kerja TP PKK. Guna memajukan daerahnya masing-masing.

“Diharapkan momen peringatan HKG dan pelaksanaan even tingkat Kaltim lainnya yang digelar di Kutim, tidak menjadi ajang kompetisi, melainkan menjadi wadah untuk bertukar informasi dan saling besinergi. Memajukan daerah dan Kaltim yang sama-sama kita cintai,” pungkas Bunda Firga. (hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here