Beranda Olahraga Jaring Atlet Muda Tenis Meja – PTMSI Geber TTM Kutim Cup 2019

Jaring Atlet Muda Tenis Meja – PTMSI Geber TTM Kutim Cup 2019

106 views
0

Ketua PTMSI Kutim Agus Aras dan
Wakil Ketua IV KONI Kutim Nelman SE bermain tenis meja.(foto: Wahyu Humas)

SANGATTA – Resmi Bergulir Turnamen Tenis Meja Kutai Timur (TTM Kutim) CUP 2019 se Kaltim kategori B-C yang dihelat di Gedung BPU Kantor Camat Sangatta Utara, Sabtu (26/10/2019) rangkaian Hari Jadi ke 20 Kutim. Laga yang diselenggarakan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kutim ini, menandingkan atlet tenis meja se Kaltim. Sebagai bentuk pembinaan atlet Kutim dan melahirkan atlet-atlet muda terbaik.

Wakil Ketua IV KONI Kutim Nelman SE, mewakili Ketua Heriansyah Masdar yang membuka secara resmi TTM Kutim Cup, menyampaikan pada tahun depan ada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang dilaksanakan di Kutim. Kegiatan itu merupakan program dari KONI Kutim, rencananya setiap tahun akan digulirkan. Dia berharap semua club olahraga di Kutim bukan hanya tenis meja menjaring atletnya dari kecamatan, Koni Kutim pun sudah bekerja sama dengan pihak kecamatan untuk memunculkan setiap cabang olahraga nantinya.

“Tujuannya menjaring bibit atlet yang berpotensi dan asli daerah Kutim sendiri. Itulah harapan KONI Kutim kedepannya,”tegas Nelman.

Nelman berharap turnamen ini bakal berjalan secara terus-menerus. Dan kalau bisa nanti turnamen ini dilaksanakan kembali sebelum Porkab supaya ada pemanasan.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim TTM Kutim Cup 2019 rangkaian Hari Jadi ke 20 Kutim, resmi dibuka,” kata Nelman.

Sebelumnya, Ketua PTMSI Kutim Agus Aras menyampaikan adanya kegiatan ini, diharapkan selalu dihelat dalam satu tahunnya minimal sekali dan jika bisa lebih bakal lebih baik.

“TTM Kutim Cup 2019 ini, sebagai wujud pembinaan atlet tenis meja khususnya di Kutim,” ungkap Agus yang juga menjabat DPRD Kaltim.

Ia menambahkan kedepan akan bekerja sama dengan club-club tenis meja, agar dapat membina atlet muda Kutim. Dan pula ia berencana ingin melibatkan semua pihak untuk membangun arena tenis meja permanen yang bakal dimiliki Kutim.

Senada, Ketua panitia penyelenggara dr Rahmat TTM Kutim Cup mengatakan kegiatan ini terlaksana selama 2 hari, semoga berjalan dengan lancar. Kepada seluruh sponsor yang terlibat ia apresiasi sebesar-besarnya dengan adanya mereka semua acara bisa terealisasi denga baik.

“Jumlah peserta yang mengikuti TTM Kutim Cup dibagi dalam 2 grub, grub B ada 64 peserta dan grub C 84 peserta. Semua peserta bukan hanya dari Kutim, namun ada berasal dari Bontang dan Samarinda,” ucapnya. (hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here