Beranda Olahraga Semua Kecamatan Diajak Gelar Even Olahraga

Semua Kecamatan Diajak Gelar Even Olahraga

72 views
0

Saat Bupati melantik pengurus Koordinator olahraga dua kecamatan,(foto: Wardi Humas)

MUARA ANCALONG – Dalam kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah pedalaman, banyak kegiatan yang dihadiri Bupati Kutim H Ismunandar. Salah satunya melantik pengurus Koordinator olahraga dua kecamatan, yakni Muara Ancalong dan Busang periode 2019 sampai 2023. Kegiatan ini diharapkan menjadi motivasi kemajuan olahraga di seluruh Kutim. 

Sebelum dilakukan pelantikan, atlet silat Muara Ancalong menunjukkan kebolehannya atraksi di atas panggung. Dengan tampilnya lima pesilat putra itu, diharapkan bisa menumbuh kembangkan prestasi olahraga di kecamatan. 

Hadir pada acara itu antara lain, pengurus KONI Kutim, Kepala DPMD Suwandi,  Kasatpol PP Didi Herdiansyah, Camat Muara Ancalong Sabran, pejabat sipil dan TNI wilayah Kecamatan Muara Ancalong. 

Bupati Kutim H Ismunandar meminta kepada Koordinator olahraga di kecamatan, menggelar even olahraga tingkat kabupaten. Masing-masing kecamatan berbeda cabang olahraga yang dilaksanakan.

“Langkah ini dimaksudkan untuk memajukan olahraga di seluruh Kutim. Agar olahraga disemua kecamatan terus bersaing. Sehingga akan muncul bibit atlet handal di Kutim ke depan,” kata Ismunandar. 

Ketua KONI Kutim diwakili Nelman mengucapkan selamat kepada pengurus Koordinator olahraga Muara Ancalong dan Busang. Diharapkan dengan dilantiknya pengurus koordonator olahraha dua kecamatan ini,  membangkitkan olahraga di kecamatan tersebut. 

Sedangkan camat Muara Ancalong Sabran mengatakan, dengan dikukuhkannnya pengurus koordinator olahraga ini, diharapkan mampu membangkitkan olahraga di Kecamatan Muara Ancalong dan Busang dimasa mendatang. 

Olaharaga pencak silat di Muara Ancalong sudah mampu menorehkan prestasi yang gemilang ditingkat kabupaten maupun provinsi. Bahkan para pesilat yang tampil tadi telah meraih medali emas saat ikut kejuaraan tingkat provinsi. (hms2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here