Beranda Keagamaan Hasdiah Bersyukur, Sangatta Selatan Juara Umum – Selanjutnya Persiapkan Tuan Rumah MTQ...

Hasdiah Bersyukur, Sangatta Selatan Juara Umum – Selanjutnya Persiapkan Tuan Rumah MTQ XVI Kutim

170 views
0

Kafilah Kecamatan Sangatta Selatan bersorak kegirangan usai dinobatkan sebagai juara umum MTQ ke 15 Tingkat Kutim (Foto Jani Humas)

SANGATTA – Camat Sangatta Selatan Hasdiah bersyukur karena kecamatan yang dipimpinnya  dinobatkan sebagai juara umum dalam perhelatan MTQ ke 15  tingkat Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Keputusan dewan juri itu, diumumkan saat penutupan gelar MTQ ke 15 Kutim yang dilaksanakan di Masjid Agung Al Faruq, Bukit Pelangi, Kecamatan Sangatta Utara, Selasa malam (17/12/2019).

“Alhamdulillah kami benar-benar bersyukur, Kecamatan Sangatta Selatan menjadi juara umum MTQ ke 15 Kutim. Tak lupa Kami mengucap terima kasih kepada pelatih dan para pembina yang telah tulus membina kami dengan ikhlas,” ucap Hasdiah dengan bangga.

Menurutnya, hasil membanggakan tersebut juga tidak terlepas oleh semangat juang para peserta yang telah bekerja keras memberikan hasil terbaik di MTQ kali ini.

Atas hasil ini, Kecamatan Sangatta Selatan berhak membawa pulang piala juara umum dan piala bergilir Bupati, maupun uang pembinaan

Selain juara umum MTQ ke 15 Kutim, Kecamatan Sangatta Selatan dinobatkan sebagai tuan rumah pada MTQ Kutim 2020. Tarkait hal itu, Hasdiah mengungkapkan kesiapan pihaknya menjadi tuan rumah kedepan.

“Ada 2 tempat yang kami siapkan di kantor Camat atau di Desa Sangkima. Tetapi pilihan utamanya ada di Desa Sangkima. Untuk itu kedepan kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait maupun stakeholder seperti PT Pertamina,” tutur Hasdiah.(hms10)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini