Beranda Kutai Timur SKD CPNS Kutim Resmi Digelar – Peserta Diminta Tenang Dan Fokus Saat...

SKD CPNS Kutim Resmi Digelar – Peserta Diminta Tenang Dan Fokus Saat Tes 

209 views
0

Saat Seskab Kutim menyerahkan laptop kepada panitia tim seleksi CAT.(Ist)

SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) secara resmi menggelar pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2019, Kamis (6/2/2020) pagi. Penyerahan laptop kepada Tim Panitia Seleksi CAT dari Sekretaris Kabupaten (Seskab) Kutim Irawansyah di ruang meeting menandai dimulainya seleksi tersebut. Tes paling awal bagi para “pemburu NIP” ini dipusatkan di Gedung Diklat Badan Kepegawaian Pelatihan Dan Pendidikan (BKPP) Kutim.

Pada kesempatan tersebut, Seskab Kutim Irawansyah mengucapkan syukur bahwa kesiapan sarana dan prasarana tes sangat matang dipersiapkan oleh panitia.

“Pertama kami ucapkan terima kasih kepada Kepala BKPP Kutim yang sudah mempersiapkan (tes SKD) ini dengan baik dan juga kepada panitia seleksi selamat bekerja,” ujar Irawansyah.

Irawansyah berpesan kepada peserta yang mengikuti pelaksanaan tes tersebut agar tenang dan fokus. Sehingga hasil yang diperoleh dapat maksimal. Dia mengatakan siapapun yang lulus seleksi nantinya itulah yang terbaik. Untuk kemudian melanjutkan ketahap seleksi CPNS berikutnya. 

“Pastinya proses ini sudah sangat transparan, karena hasil langsung diketahui ditempat,” kata Seskab Kutim.

Oleh karena itu dia berpesan supaya peserta harus datang lebih awal saat tes. Demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Dia berharap SKD berjalan lancar hingga hari terakhir. Dalam pelaksanaan tes ini juga ada puluhan petugas gabungan membantu pelaksanaan SKD. Yakni dari Tim Seleksi CAT dari BKN, Polres Kutim, Satpol PP dan Dinas Kesehatan.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here