Beranda Infrastruktur Bupati Resmikan Pasar Guam Belam di Long Mesangat

Bupati Resmikan Pasar Guam Belam di Long Mesangat

332 views
0

Bupati menandatangani prasasti meresmikan pasar Guam Belam.(Wardi Pro Kutim)

LONG MESANGAT – Serangkaian kegiatan kunjungan kerja Bupati Kutim H Ismunandar dan Ketua DPRD Kutim Hj Encek UR Firgasih ke kecamatan Long Mesangat, banyak agenda yang dilaksanakan. Salah satunya peresmian pasar Guam Belam, di desa Mukti Utama, Rabu (4/3/2020) sore.

Bupati Kutim H Ismunandar pada acara peresmian pasar itu mengungkapkan, pembangunan pasar ini diharapkan mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat khususnya di desa Mukti Utama dan Long Mesengat umumnya.

Dengan diresmikannya pasar ini pertumbuhan ekonomi di Long Mesangat akan semakin baik dan terus berkembang. Orang nomor satu di Kutim ini optimis, Long Mesangat bakal berkembang cepat, karena perekonomian yang semakin maju.

“Ditambah lagi dengan adanya listrik, akan menambah semangat masyarakat dalam melakukan inovasi yang produktif,” kata Ismunandar.

Camat Long Mesangat Emanuel Eng melaporkan pasar yang diresmikan hari ini diharapkan menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi di wilayahnya di masa mendatang. Pihaknya bersama kepala desa dan masyarakat akan mengembangkan Long Mesangat menjadi kawasan pariwisata, sehingga pasar ini menjadi pertumbuhan ekonomi rakyat di masa mendatang.(hms2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here