Beranda Pemerintahan Dukung Pemkab Kutim Lawan COVID-19 – Permata Abadi Group Sumbang 1.000 Liter...

Dukung Pemkab Kutim Lawan COVID-19 – Permata Abadi Group Sumbang 1.000 Liter Disinfektan

414 views
0

Bupati Kutim H Ismunandar berfoto bersama usai menerima bantuan disinfektan. (Dok Pro Kutim)

SANGATTA – Perlahan penyebaran virus Corona di Kaltim menanjak naik, hingga hari kini ada 4 warga Kutim terkonfirmasi positif COVID-19. Tiga masih menjalani perawatan dan satu dinyatakan sembuh. Situasi daerah yang masih dalam status KLB COVID-19 membuat Pemkab Kutim terus melakukan program pencegahan. Salah satunya melalui penyemprotan disinfektan. 

Program dimaksud kini terus mendapat dukungan dari para pihak, seperti perusahaan swasta. Diantaranya Permata Abadi Group yang penyerahkan bantuan disinfektan sebanyak 1.000 liter. Melalui dana CSR-nya kepada Pemkab Kutim yang langsung diterima oleh Ketum Gugus Tugas Penanganan Pencegahan COVID-19 Kutim H Ismunandar, di halaman Kantor Dinas Kominfo-Perstik, Kawasan Komplek Pusat Perkantoran Pemkab Kutim, Selasa (7/4/2020).

Ismunandar yang juga Bupati Kutim mengapresiasi Permata Abadi Group karena kepeduliannya membantu penanganan pandemi COVID-19. Yakni ribuan liter disinfektan yang bakal digunakan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona di Kutim. 

“Alhamdulillah, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” haral orang nomor satu di Kutim tersebut. 

Permata Abadi Group selaku mitra Pemkab Kutim, sebut Ismu, telah menyumbangan 1.000 liter disinfektan sebagai bentuk kepedulian pihak swasta terhadap penanggulangan virus Corona. Dirinya pun mengajak, para pengusaha lain ikut memberantas penyebaran COVID-19 ini. Sebab kalau hanya mengharapkan peran pemerintah saja tak akan bisa.

“Terimakasih telah diberikan 1.000 liter disinfektan. Semoga berkah, mudah-mudahan persoalan virus Corona cepat berlalu” tambah Ismu. 

Sementara itu, Robby selaku Perwakilan Permata Abadi Group yang menyerahkan bantuan, berharap, disinfektan yang diserahkan bermanfaat dan dapat membantu memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Inilah kontribusi dari kami, kebetulan kami juga bergerak di bidang technical. Mudah-mudahan dapat dipergunakan untuk mencegah virus Corona (di Kutim),” tutupnya. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here