Beranda Celebrity News Jembatan Sangatta Lama Terwujud, Camat Sangsel Terharu

Jembatan Sangatta Lama Terwujud, Camat Sangsel Terharu

178 views
0

Camat Sangatta Selatan Hadiah memberikan sambutan dalam acara peresmian jembatan Sangatta Lama. (Wahyu Pro Kutim)

SANGATTA – Peresmian Jembatan Sangatta lama yang sudah lama dinanti tentunya menjadi kebahagian tersendiri bagi masyarakat dua kecamatan, yakni Sangatta Selatan dan Utara. Camat Sangatta Selatan Hasdiah pun mengaku sangat terharu saat mengetahui jembatan ini resmi dioperasikan.

“Jembatan Sangatta Lama ini merupakan dambaan dan diharapkan seluruh warga Sangatta Selatan,” jelas Hasdiah yang nyaris menangis, dihadapan Wabup Kasmidi Bulang, Wakil DPRD Kutim Asti Mazar dan tamu undangan lainnya, Senin (12/4/2021) pagi.

Hasdiah mengatakan kecamatan Sangsel pada tahun ini cukup banyak mendapat rahmat. Semua itu merupakan harapan seluruh warga dan selalu dinanti-nantikan untuk tercapai. Dia menyebut para pemimpin di Kutim tersebut berdedikasi mewujudkan impian masyarakat. Khususnya terkait pembangunan infrastruktur. Untuk itu dia mewakili masyarakat menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pemimpin sebelumnya serta pemimpin saat ini. Tak lupa ia mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mendukung pembangunan jembatan tersebut, terutama pada rumahnya yang tergusur karena pembangunan jembatan tersebut.

Disisi lain, Hasdiah kembali mengingatkan untuk para pelaku usaha ponton agar tidak berkecil hati. Sebaliknya harus bisa lebih eksis walaupun tidak menyeberangkan warga. Tapi nantinya bakal diberikan usaha-usaha lainnya. Kemudian untuk para pedagang pasar diminta agar tidak lagi berjualan dipinggir jalan. Namun memanfaatkan bangunan yang telah ditentukan.

“Kepada seluruh masyarakat Sangatta Selatan, gunakan jembatan ini sebaik-baiknya,” imbaunya.

Satu-satunya camat wanita di Kutim inipun berharap pembangunan-pembangunan yang ada di Sangsel akan berlanjut karena Sangatta Selatan yang menjadi cikal bakal Ibukota Kutim tidak akan tertinggal kembali. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here