Beranda Entertainment Bapor Korpri Kutim Dikukuhkan, Langsung Persiapankan Cabor Porprov

Bapor Korpri Kutim Dikukuhkan, Langsung Persiapankan Cabor Porprov

463 views
0

Momen pengukuhan Bapor Korpri Kutim. (ist)

SANGATTA – Pengurus Daerah Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kutim Pergantian Antar Waktu (PAW) resmi dikukuhkan, Selasa (5/10/2021) siang. Seluruh pengurus dikukuhkan secara virtual oleh Ketua Bapor Kopri Provinsi Kaltim Aswin. 

Pengukuhan 42 pengurus di ruang Meranti tersebut berjalan lancar dan sukses. Syafruddin didaulat sebagai ketua. Sekretaris Umum Diar Fauzi Wiranata dan Bendahara Umum Jurniadi. Pengukuhan dilakukan sesuai Surat Keputusan (SK) Pengurus Daerah Provinsi Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia Nomor 001/KU/PD.Prov.Bapor/VIII/2021 tanggal 30 Agustus 2021. Tentang Susunan Pengurus Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Kutai Timur Pergantian Antar Waktu Masa Bakti 2017-2022. 

Pasca pengukuhan, Bapor Korpri Kutim selanjutnya akan segera melakukan persiapan menghadapi Porprov Bapor Korpri di Kukar.

Ketua Umum Bapor Korpri Kutim Syafruddin menyampaikan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengagendakan rapat pengurus untuk mempersiapkan beberapa cabang olahraga yang akan diikuti, dalam Porprov Bapor Korpri di Kukar.

“Dari 9 cabang yang dilombakan, akan kita persiapkan bulu tangkis, tennis lapangan, tenis meja, catur dan bola voli. 5 cabang ini yang akan kita persiapkan,” ujar Syafruddin.

Dia berharap, atlet Bapor Korpri Kutim terus berusaha mengukir prestasi dengan berusaha maksimal. Demi membawa nama harum Kutim, baik itu di Porprov maupun di Pornas.

Sebelumnya Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman yang turut menghadiri pengukuhan ini mengingatkan, pengurus harus mempersiapkan Porprov Bapor Korpri 2021. Tugas ini menjadi tanggung jawab yang harus dipersiapkan pengurus antar waktu.

“Saya minta Bapor Korpri PAW ini untuk mempersiapkan cabor-cabor yang nanti masuk di even itu,” pinta Ardiansyah.

Terkait target di Porprov Bapor Korpri ini, dirinya berharap atlet Bapor Kutim dalam bertanding bisa menang dan dapat mencapai target. (hms7/hms3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini