Beranda Entertainment Wabup Kutim Ingatkan Kebanggaan Jadi Pemuda Harus Dipertahankan

Wabup Kutim Ingatkan Kebanggaan Jadi Pemuda Harus Dipertahankan

11 views
0

SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur (Wabup Kutim) Kasmidi Bulang mengatakan bahwa menjadi pemuda merupakan suatu kebanggaan. Kebanggaan menjadi pemuda Kabupaten Kutim harus terus dipertahankan dan jangan sampai luntur. Hal tersebut disampaikan Kasmidi saat menghadiri malam ramah tamah pemuda Kabupaten Kutim, diruang Meranti, Kantor Bupati, Selasa (9/11/2021).

“Kita jangan hiruk pikuk dengan isu apapun,” tegas Kasmidi seraya mengingatkan para pemuda untuk fokus pada sesuatu yang positif.

Untuk meningkatkan sinergi antara pemuda dan pemerintah, Kasmidi menyebut Pemkab Kutim senantiasa memberikan ruang untuk berkreasi demi kemajuan Kutim. Bahkan untuk mendorong progress pembangunan, Pemkab Kutim cenderung “tidak pilih kasih”. Dengan kata lain, pemerintah memberikan ruang dan tempat yang sama bagi organisasi apapun, sepanjang bukan organisasi terlarang.

“Jadi tolong dipahami, hadirnya saya hari ini jelas mewakili Pemerintah Daerah. Dalam kegiatan-kegiatan organisasi apapun kami berusaha untuk hadir sebagai pembina organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Kutim,” jelas Kasmidi yang mengenakan kaos hitam lengan panjang itu.

Oleh sebab itu, sambung Kasmidi, semua dipersilakan menyuguhkan kreativitas, karya, idealisme dan motivasi. Dia mengapresiasi dalam lima bulan terakhir DPD KNPI Kutim sudah melaksanakan berbagai kegiatan positif untuk masyarakat. Kendati belum dilantik secara resmi.

“DPD KNPI Kutim ini sudah melakukan suatu kegiatan yang sangat positif ini menandakan kita bekerja untuk Kutim,” imbuhnya.

Untuk itu ia kembali mempersilakan pemuda Kutim untuk berkreativitas dan berkarya. Menghilangkan perbebdaan dan bersama-sama membangun Kutim. (hms15/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here