Beranda Olahraga Atlet FPTI Kutim Raih 13 Medali Kejurprov Panjat Tebing

Atlet FPTI Kutim Raih 13 Medali Kejurprov Panjat Tebing

50 views
0

Atlet Kutim saat berada di podium menerima medali di Kejurprov Kelompok Umur FPTI Kaltim. Foto: ist

SANGATTA – Hasil cukup bagus ditorehkan kontingen Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kutim yang baru saja mengikuti Kejurprov Panjat Tebing Kelompok Umur di Lapangan Bolder Panjat Tebing Kompleks Stadion Utama Palaran Samarinda pada 6-10 November 2021 lalu.

Dari 7 kabupaten/kota yang ikut, FPTI Kutim sukses menggondol beberapa medali di Kejurprov Panjat Tebing Kelompok Umur. Dengan raihan 13 medali dengan 2 emas, 5 perak dan 6 perunggu. Balikpapan keluar sebagai juara umum dengan meraup 21 medali dengan 11 emas, 5 perak dan 5 perunggu. Sedangkan juru kunci di posisi ketujuh ditempati Mahakam Ulu dengan raihan 0 medali. 

Ketua Pengkab FPTI Kutim Basuki Isnawan pun mengapresiasi perjuangan atlet-atlet kelompok umur yang sudah berjuang di Kejurprov ini. Menurutnya capaian ini sudah bagus dan menjadi penyemangat untuk bisa mengikuti kejuaraan berikutnya untuk menambah pengalaman bertanding.

“Alhamdulillah, teman-teman atlet sudah bekerja maksimal, ini menjadi catatan serta evaluasi bagi kita semua untuk meraih hasil yang lebih baik lagi ke depannya,” urainya.

Selain itu, ia juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan pelatih FPTI Kutim serta klub atas partisipasi dan dukungannya dalam Kejurprov Kelompok Umur FPTI Kaltim.

“Atas semangat dan kerja samanya selama ini, maju dan jaya panjat tebing Kutim,” urainya.

Sebagai informasi, nama-nama peraih medali atlet FPTI Kutim pada Kejurprov Kelas Umur FPTI Kaltim yaitu untuk emas diraih Jhosy Aji Prasetyo (boulder/youth A putra) dan Jhosy Aji Prasetyo (speed record/youth A putra). Untuk medali perak yakni M Rafli (Lead/junior putra), Aidil Aqsha (lead/ youth A putra), Ayu Wulandari (speed record/youth B putri), Ayu cahaya R (speed klasik/youth D putri) dan M Rafli (boulder/junior putra). Sementara untuk perunggu yakni Yohanis Satria (lead/youth A putra), Matthew Alin Grifith (lead/ youth C putra), Ayu Cahaya R(lead/youth D putri), Nurdiansyah hamzah (speed/junior putra), Muhammad alfan (speed/youth C putra) dan Salsabilah putri M (speed klasik/youth D putri). (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here