Beranda Celebrity News Achmad Junaidi Ketua Pokja Bunda Paud Kutim – Fokus Pembenahan dan Bangun...

Achmad Junaidi Ketua Pokja Bunda Paud Kutim – Fokus Pembenahan dan Bangun Mitra

37 views
0

Momen pengukuhan Ketua Pokja Bunda PAUD Kutim. (Ist)

SANGATTA – Pembenahan dan melaksanakan pengukuhan Bunda PAUD (pendidikan anak usia dini) tingkat kecamatan dan desa menjadi fokus Achmad Junaidi, setelah dikukuhkan sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kutim, Senin, (13/12/2021).

“Selanjutnya membangun mitra dengan pihak terkait. Seperti IGTKI, HIMPAUDI, GOPTKI, PKK dan lainnya,” kata Achmad yang akan memimpin Pokja Bunda PAUD Kutim hingga 2024.

Mantan Kepala UPT SPNF SKB Sangatta Utara ini pun mengucapkan terima kasih telah diberikan amanah. Dia mengaku bakal menjalankan amanah serta menjaga kepercayaan tersebut.

Sebelumnya, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman meminta kepada pengurus yang baru agar menjalankan amanah ini dengan baik. Sebab, hal ini berkaitan dengan masa depan anak sebagai generasi penerus.

“Pemerintah mesti berikan perhatian dan kesempatan anak untuk mengenyam pendidikan. Khususnya anak-anak di pelosok desa yang susah dijangkau. Maksimalkan tugas ini, tugas ini cukup besar karena untuk mencerdaskan anak usia dini,” pinta Ardiansyah.

Perlu diketahui, sebagai bekal kinerja Pokja Bunda PAUD Kutim, seluruh pengurus diberi materi Kebijakan Umum Pendidikan yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kutim Syahrir. Kemudian, Kebijakan Pendidikan Luar Sekolah oleh Achmad Junaidi dan terakhir Kebijakan Teknis PAUD dibawakan Heri Purwanto. (*/hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here