Beranda Entertainment Selaraskan Program, PA GMNI Kutim Akan Gelar Konfercab Pertama

Selaraskan Program, PA GMNI Kutim Akan Gelar Konfercab Pertama

155 views
0

Momen kebersamaan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman bersama rombongan Ikatan Alumni GMNI Kutim. Foto: Ist

SANGATTA – Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menerima kunjungan sekaligus audiensi Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kutim, Senin (24/1/2022) di ruang kerjanya, Senin (24/1/2022).

Ia pun menyambut baik kedatangan para alumni GMNI Kutim yang dipimpin langsung oleh Ketua PA GMNI Kutim Aleks Bajo Wawo.

“Saya selalu membuka pintu bagi instansi, organisasi masyarakat, tokoh masyarakat dan organisasi lainnya yang ingin melaksanakan silaturahmi. Terima kasih atas kedatangan Persatuan Alumni GMNI Kutim,” ucapnya.

Senada, Ketua PA GMNI Kutim Aleks Bajo Wawo mengutarakan selain ingin bersilaturahmi dengan Bupati Kutim, pihaknya juga akan mengundang langsung bupati agar bisa menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) PA GMNI Kutim yang rencananya dilaksanakan pada 3 Februari 2022 mendatang.

“Pak Bupati Ardiansyah Sulaiman sudah mengkonfirmasi akan hadir untuk membuka Konfercab pertama PA GMNI Kutim tersebut jika tidak ada jadwal yang bertabrakan dengan kegiatan lainnya. Dalam Konfercab PA GMNI Kutim nanti akan memfokuskan sekaligus menyelaraskan program GMNI Kutim bisa bersinergi dengan Pemkab Kutim terutama dalam hal pembangunan,” urainya.(Kopi13/Kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here