Beranda Kutai Timur Jalin Kekompakan dan Silaturahmi, 8 Tim Ramaikan Turnamen Grafeo Futsal

Jalin Kekompakan dan Silaturahmi, 8 Tim Ramaikan Turnamen Grafeo Futsal

84 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dalam momen penutupan Turnamen Graveo Futsal. Foto: Irfan/Pro Kutim

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman mengapresiasi dan mendukung kegiatan rutin dalam Turnamen Graveo Futsal gelaran The A Team. Ajang seperti ini, kata Ardiansyah, merupakan salah satu langkah yang positif untuk mendorong generasi muda berkreasi. Sehingga mempunyai kreativitas dalam mengembangkan minat dan bakat dalam olahraga futsal. Sekaligus tentunya terhindar dari kegiatan hal-hal negatif.

“Kegiatan ini salah satu bentuk cara mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Mari kita jaga persaudaraan kita, jangan ada perpecahan. Dengan adanya pertandingan futsal ini maka akan mempererat tali persaudaraan kita. Jaga Sportivitas !,” ucap Ardiansyah yang juga penasehat The A Team didampingi pembina The A Team Ali Mahmudi di Lapangan Indoor Futsal GOR Kudungga, Senin (23/5/2022).

Sebagai penyemangat, Ardiansyah turut membantu uang pembinaan untuk juara satu, dua dan ketiga dalam turnamen ini.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bertanding, semoga selain dapat menggali bakat olahraga anak daerah. tentunya harapan kita semua makin memperkuat jalinan silaturahmi kita,” harapnya.

Untuk diketahui, Graveo Futsal ini diikuti 8 tim futsal seperti Viva STM Academy, Yakuza FC, SGT United Kutim, SMAN 1 Sangatta Utara Tara Futsal, D’Premier FC, Black Venom, Galaxy Kutim dan Badut Fc. Kegiatan ini sudah dimulai Sabtu (21/5/2022) lalu dan berakhir pada Senin (23/5/2022) malam. Keluar sebagai juara pertama yaitu tim Black Venom disusul juara kedua Viva STM Academy, juara ketiga D’Premier FC dan juara keempat Yakuza FC. (kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here