Beranda Kutai Timur Rayakan Milad ke 46, Kasmidi Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Rayakan Milad ke 46, Kasmidi Gelar Syukuran dan Doa Bersama

70 views
0

SANGATTA- Usai menggelar doa bersama tasyakuran Milad ke 46 di kediaman pribadinya pada Minggu (28/8/2022) sore, dengan mengundang puluhan santri dari Pondok Pesantren Al Munawir, malam harinya Wakil Bupati H Kasmidi Bulang kembali melangsungkan acara syukuran di Bukit Puncak Karya Bersama di Kawasan Bukit Pelangi di Rumah Dinasnya.

Acara yang digelar secara sederhana ini turut di hadiri Dandim 0909 Kutim Letkol Czi Heru Aprianto, Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono, unsur pimpinan DPRD Kutim, beberapa anggota legislatif, Seskab Kutim Rizali Hadi, segenap jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), keluarga dan kerabat serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, dengan berbesar hati Kasmidi meminta maaf kepada seluruh OPD terkait tutur kata yang kurang berkenan, selama dirinya menjabat sebagai Wabup mendampingi Bupati H Ardiansyah Sulaiman. Bupati malam itu berhalangan hadir karena kondisi kesehatan yang kurang fit.

“Karena memang beberapa hari ini jadwal kegiatan di pemerintahan lumayan padat, mari kita doakan beliau (Bupati Ardiansyah Sulaiman) cepat pulih kesehatannya,” kata Kasmidi yang langsung diamini oleh seluruh undangan yang hadir.

Tak lupa suami dari Ny Hj Satriani itu pun mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih untuk dukungan luar biasa yang sudah diberikan secara penuh oleh keluarganya. Menurutnya menjadi salah satu amunisi kekuatan baginya untuk terus melangkah memberikan yang terbaik bagi kabupaten.

Ucapan selamat dan doa langsung mengalir kepada pria yang dikenal energik tersebut dari sejumlah unsur pimpinan Pemkab Kutim, Forkopimda hingga perwakilan perusahaan. Dengan harapan agar orang nomor dua di Kutim ini selalu diberi kesehatan dan keberkahan. Agar terus bisa berkarya demi mewujudkan program pembangunan untuk kemajuan di Kabupaten Kutim. (kopi6/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here