Beranda Entertainment Setelah Dilantik, GOW Kutim Segera Maksimalkan Program Kerja

Setelah Dilantik, GOW Kutim Segera Maksimalkan Program Kerja

59 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat membaca SK pelantikan pengurus GOW Kutim. Foto: Irfan/Pro Kutim

SANGATTA – Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kutai Timur (Kutim) periode masa bakti 2021-2026. Dalam pelantikan kali ini turut dihadiri Ketua TP PKK Kutim Siti Robiah hingga Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim Bukit Pelangi, Kamis (13/10/2022).

Pelantikan dilakasanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 206/K.660/2022 Sebagai Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kutim masa bakti 2021-2026 dengan Bupati Ardiansyah Sulaiman menjabat sebagai Dewan Pembina I. Sedangkan Wakil Bupati Kasmidi Bulang menjabat Dewan Pembina II dan Tirah Satriani menjabat Ketua GOW Kutim dengan total keanggotaan 37 orang.

Dalam sambutannya, Ardiansyah mengatakan bahwa GOW harus saling bersinergi antar organisasi yang di bawahi dalam melakukan tugasnya. Karena setiap organisasi di bawah memiliki tugas besarnya masing-masing. Selanjutnya, GOW diminta segera membuat program kerja.

“Maksimalkan dengan amanah,” pinta Ardiansyah.

Sementara itu, Ketua GOW Kutim Tirah Satriani mengungkapkan bahwa kepengurusan GOW siap bersinergi dengan pemerintah sesuai.

“Karena ini sudah menjadi komitmen GOW ikut berkontribusi untuk kemajuan Kutim dalam program kerja daerah. Intinya, kami dari GOW siap menjalankan tugas dan fungsi kami dalam membantu kesejahteraan sosial kemasyarakatan,” singkatnya. (kopi12/kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here