Beranda Kutai Timur Bupati Kutim Sebut 57 Tahun Bankaltimtara, Barometer Kemajuan Ekonomi Kaltim

Bupati Kutim Sebut 57 Tahun Bankaltimtara, Barometer Kemajuan Ekonomi Kaltim

173 views
0

Bupati Ardiansyah Sulaiman memberikan potongan tumpeng kepada Kepala Bankaltimtara Cabang Sangatta Muhammad Rianta Idrus. Foto: Wahyu Yuli Pro Kutim

SANGATTA -Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman menyebut, menginjak usianya ke-57 tahun, Bankaltimtara sudah cukup memberikan gambaran kemajuan Kaltim dan seluruh kabupaten kota lainnya.

“Serta menunjukkan bahwa tolak ukur perekonomian semakin berkembang, selain nasabahnya yang semakin meningkat yang didukung dengan inovasi di dalamnya,” ucap Ardiansyah saat memberikan sambutan di HUT ke-57 Bankaltimtara, Jumat (14/10/2022) di area lobi Lantai I Gedung Bankaltimtara Jalan Yos Sudarso 2, Sangatta Utara. 

Ardiansyah tak lupa mengucapkan selamat serta memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran bank berplat merah tersebut. Selama ini, Bankaltimtara telah bekerja dengan baik dan mampu menjadi barometer perbankan yang ada di Kaltim. 

“Tidak diragukan lagi keberadaannya, Bankaltimtara sangat membantu masyarakat, baik itu Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau dunia usaha yang ingin berpartner dengan pemerintah daerah khususnya di Kutim,” bebernya. 

Dirinya pun meminta Bankaltimtara untuk terus melakukan inovasi dan mengembangkan usahanya untuk membantu pemerintah dalam upaya menyejahterakan masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh Wabup Kasmidi Bulang. Menurutnya, dengan usia yang sudah menginjak ke-57 tahun ini, Bankaltimtara sudah terbukti mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Serta menjadi mitra terpercaya bagi pemerintah daerah  khususnya di Kabupaten Kutim. 

“Selamat hari jadi ke-57 Bankaltimtara, mari kita rajut dan tingkatkan terus hubungan silaturahmi yang baik ini dan terima kasih sudah membantu masyarakat Kutim, khususnya dalam bidang perbankan, sukses selalu,” ucap Kasmidi. 

Sebelumnya, Kepala Bankaltimtara Cabang Sangatta Muhammad Rianta Indrus mengatakan, peringatan hari jadi Bankaltimtara kali ini mengambil tema “Maju Lebih Cepat Tumbuh Lebih Kuat”. Memiliki makna untuk terus berinovasi dalam pengembangan produk layanan yang digunakan sesuaikan dengan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat. 

“Serta melakukan penguatan dan pembenahan internal agar tumbuh semakin kuat dan kokoh untuk menghadapi tantangan di masa mendatang,” ulasnya. 

Dalam kesempatan itu, turut hadir dalam kegiatan yakni Seskab Kutim Rizali Hadi, Asisten Pemkesra Poniso Suryo Renggono, Asisten Administrasi Umum Jamiatulkhair Daik, Ketua TP PKK Kutim Siti Robiah Sulaiman hingga unsur pimpinan dan pegawai Bankaltimtara serta undangan lainnya. (kopi6/kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here