Beranda Kutai Timur Kontingen Kutim Matangkan Persiapan Menuju Porprov VII Berau

Kontingen Kutim Matangkan Persiapan Menuju Porprov VII Berau

829 views
0

Wabup Kasmi Bulang saat memimpin Rapat Kontingen Kabupaten Kutai Timur menuju Porprov VII Berau 2022. Foto: Nasruddin Pro Kutim

SANGATTA –  Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) VII di Berau 2022 semakin dekat. Adanya surat dari PB Porprov Kaltim VII tahun 2022 dengan Nomor: 090.B PB.PORPROV7/X/2022 tanggal 20 Oktober 2022 tentang Permohonan Rencana Pengunduran Jadwal Pelaksanaan Porprov VII Kaltim tahun 2022 membuat kontingen Kutim menggelar rapat  koordinasi. Rapat yang dipimpin Wakil Bupati Kutim sekaligus Ketua Kontingen Kutim Kasmidi Bulang dilangsungkan di Ruang Damar Lantai 2 Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Senin (31/10/2022) malam.

Beberapa agenda dibahas dalam rapat. Seperti bagaimana menyikapi info dari PB Porprov Kaltim VII Tahun 2022 tentang pengunduran jadwal pelaksanaan Porprov Kaltim VII tahun 2022. Awalnya 12-23 November 2022 menjadi 26 November – 7 Desember 2022. Evaluasi kegiatan pengadaan Sapras Kontingen Kutim Peserta Porprov VII Kaltim tahun 2022 di Berau dan persiapan pelepasan Kontingen Kutim.

Sebelum rapat dimulai, Kasmidi mengabsen para ketua cabor atau perwakilan, untuk memastikan semua cabor hadir dalam rapat. Saat memimpin rapat, Kasmidi meminta kepada para ketua bidang kontingen Kutim untuk memaparkan progres kesiapan kontingen Kutim menghadapi Porprov VII Kaltim di Berau. Berkaitan akomodasi, transportasi dan konsumsi.

Lebih lanjut, kasmidi kembali mengingatkan kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Porprov bahwa anggaran yang digunakan adalah APBD, maka harus tertib administrasi, baik penggunaan maupun pelaporannya.

“Saya minta kepada semuanya untuk tertib administrasi dalam pengggunaan dan pelaporannya agar tidak menjadi masalah di kemudian hari,” pesannya.

Selain itu, berkaitan dengan pengunduran jadwal Porprov, Kasmidi meminta kepada semua cabang olahraga (cabor) peserta Porprov untuk tetap fokus mempersiapkan atletnya. Sebab target Kutim adalah mempertahankan juara umum. Maka dari itu, Kasmidi meminta semua pihak saling mendukung karena Porprov tinggal beberapa hari lagi.

Sekadar diketahui, atribut kontingen terdiri dari baju, sepatu, kaos kaki, handuk, celana training, jaket, baju dalam, tas dan topi sudah siap di Dispora dan akan dibagikan pada 4-6 November 2022. (kopi14/kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here