Beranda Kutai Timur Kutim Fasilitasi Rest Area untuk Kontingen Luar Daerah Menuju Berau

Kutim Fasilitasi Rest Area untuk Kontingen Luar Daerah Menuju Berau

147 views
0

Ketua Kontingen Kutim Kasmidi Bulang saat diwawancarai awak media. Foto: Wahyu Pro Kutim

SANGATTA – Mencegah terjadinya kembali kasus fatigue (kelelahan kesehatan) yang berakibat laka lantas jelang pelaksanaan Porprov VII Kaltim di Berau, pihak Pemkab Kutim dan pengurus kontingen menyiapkan tempat istirahat atau rest area bagi kontingen daerah luar yang melintasi Kutim menuju Berau. Lokasinya berada Jalan Poros Sangatta, Dusun Danau Raya Sangatta Selatan. Tepatnya di kediaman pribadi Ketua Kontingen Kutim yang juga Wabup Kasmidi Bulang. 

“Demi menjaga kebersamaan dan silaturahmi olahraga, kita sebagai kontingen Kutim bekerja sama dengan pemerintah menyediakan rest area bagi saudara-saudara luar Kutim yang bakal mengikuti pelaksanaan Porprov di Berau,” kata Kasmidi Bulang. 

Ditambahkan Kasmidi, dahulunya kediamannya telah dipakai untuk posko COVID-19 dan kini dipersilakan digunakan kembali sebagai tempat istirahat Bagi kontingen daerah lain yang melintas melalui jalur darat menuju Berau. 

Ia mengatakan kediamannya sangat nyaman, halaman luas, parkiran ada dan yang pasti bisa beristirahat sejenak untuk mengurangi kelelahan dari daerah asal menuju Berau. 

“Ini sebagai bentuk upaya menyukseskan pelaksanaan Porprov di Berau. Karena Kutim kan daerahnya di tengah-tengah daerah lain untuk menuju Berau. Jadi Kutim tempat transit,” terang Kasmidi saat diwawancarai awak media di area Polder Ilham Maulana, Sabtu (19/11/2022). (kopi7/kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here