Beranda Kutai Timur Sementara 3 Emas dari Cabor Menembak Kutim

Sementara 3 Emas dari Cabor Menembak Kutim

320 views
0

BALIKPAPAN- Turut ambil bagian pada Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) VII Kaltim tahun ini, atlet menembak Kutai Timur (Kutim) tunjukkan kemampuan terbaiknya. Terbukti, sementara ini atlet menembak Kutim sudah mengoleksi 7 medali.

“Dari dua hari pelaksanaan pertandingan menembak, sementara ini Kontingen Kutim sudah mengamankan 7 medali. Masing-masing 3 emas, 3 perak dan 1 perunggu,” jelas Manajer Tim Menembak Kutim Zakaria Badi, Senin (28/11/2022).

Medali emas Kutim dari cabor Menembak didapat dari Multi Range Beregu dengan atlet Puji, Fatah dan Jumadil. Dari Bahar untuk nomor tanding Tripos 33 meter perorangan serta Tripos 33 meter Beregu dengan atlet Fatah, Bahar dan Riduan. Sementara itu medali perak diperoleh dari Multi Range Perorangan atas nama Fatah, 10 m Men Air Riffle atas nama Andi Ferdi serta Beregu 25 m Pistol Standard dengan atlet Siswanto, Roni Setiabudi dan Sandi. Sedangkan medali perunggu didapat dari atlet atas nama Fatah.

“Semoga penembak Kutim masih bisa menambah perolehan medali dari cabor Menembak. Karena cabor ini masih akan berlangsung sampai 2 Desember 2022 nanti,” kata Zakaria Badi.

Sekadar diektahui, pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Menembak digelar di Lapangan Menembak Manggar sejak Minggu (27/11/2022). Sebanyak delapan kabupaten/kota se-Kaltim ikut dalam kompetisi ini. Kedua kabupaten yang tak ikut serta dalam Cabor Menembak adalah Kabupaten Mahakam Ulu dan Kabupaten Kutai Barat. Karena memang belum memiliki kepengurusan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin)

Sebanyak 10 nomor dipertandingkan untuk putra dan putri dari cabor ini. Kesepuluh nomor tanding itu adalah kelas 10M Air Rifle Women, 10M Air Rifle Man, 25M Standard Pistol Man, 33M Air Rifle 3 Posisi (PCP), dan 18-41M Air Rifle Multi Range (PCP), dari masing-masing individu dan team. (kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini