Beranda Entertainment JBPTA Sukses, Bakal Digelar Kembali Tahun Depan

JBPTA Sukses, Bakal Digelar Kembali Tahun Depan

169 views
0

Momen Wabup Kasmidi Bulang menyerahkan hadiah satu unit mobil untuk croser yang memenangkan undian. (Foto: Wahyu Pro Kutim)

SANGATTA – Jelajah Bukit Pelangi Trail Adventure (JBPTA) inisiasi Pemkab Kutai Timur (Kutim) melalui Dispora Kutim bekerja sama dengan Polres Kutim resmi ditutup dan bakal digelar kembali pada tahun depan dengan lebih semarak lagi. Hal itu disampaikan langsung Wakil Bupati (Wabup) Kutim Kasmidi Bulang di Bukit Karya Bersama, Bukit Pelangi, Sabtu (10/12/2022) saat menutup kegiatan JBPTA yang dihadiri Asisten Pemkesra Poniso Suryo Renggono, Perwakilan Lanal Sangatta Tri Yusdadi dan ratusan croser.

“Insyaallah tahun depan Jelajah Bukit Pelangi Trail Adventure (JBPTA) akan diadakan lagi,” ujar Kasmidi.

Pada kesempatan tersebut, Kasmidi Bulang mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan JBPTA, untuk para peserta semua luar biasa. Ia menerangkan event ini sengaja digagas untuk memberikan ruang bagi para pecinta motor trabas.

Ia juga mengucapakan syukur acara ini tak ada kendala dan masalah sehingga berjalan lancar. Ia berharap semua komunitas motor trail ini bisa terus menjaga silaturahmi dan selalu kompak dimanapun berada.

“Terima kasih semuanya mulai panitia pelaksana, medis, keamanan, yang membuat jalur serta evakuasi. Dispora yang telah menganggarkan terima kasih,” jelasnya.

Acara penutupan JBPTA dimeriahkan dengan penampilan penyanyi Neng Pink Pink. Kemudian pembagian hadiah dua unit mobil dan empat motor serta berbagai hadiah menarik bagi riders. (Kopi7/kopi13)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini