Beranda Kutai Timur Jabatan Dandim 0909 Kutim Berganti dari Heru ke Adi

Jabatan Dandim 0909 Kutim Berganti dari Heru ke Adi

1,506 views
0

Momen pergantian Dandim 0909/KTM. Foto: Ist

SANGATTA – Pucuk pimpinan Kodim 0909/Kutai Timur (KTM) mengalami penyegaran dan menjadi hal lumrah dalam pergantian pimpinan di level instansi kemiliteran. Kodim 0909/KTM punya dirigen baru yakni Letkol Inf Adi Swastika yang menggantikan Letkol Czi Heru Aprianto sebagai Dandim 0909/KTM. Prosesi pergantian digelar dengan kegiatan pisah sambut yang digelar Makodim 0909/KTM, Rabu (4/1/2023) yang turut dihadiri seluruh Danramil, perwira staf dan anggota Kodim 0909/KTM.

Dalam sambutan singkatnya, Dandim 0909/KTM yang baru yakni Letkol Inf Adi Swastika yang sebelumnya menjabat sebagai Dandenitel Dam XVI/Patimura mengatakan jika dirinya meminta doa restu untuk menjadi warga baru di lingkungan Kodim 0909/KTM.

“Terima kasih sudah diterima dengan penyambutan yang baik. Dalam kesempatan ini, saya meminta dukungan dan kerja samanya. Ia pun berkomitmen akan berbuat lebih baik lagi ke depannya untuk melanjutkan tugas dan amanah sebagai Dandim,” bebernya.

Sementara itu, Letkol Czi Heru Aprianto akan berpindah tempat menjadi ke Balikpapan yaitu sebagai Wakil Kepala Jasmani Kodam VI/Mulawarman. Dirinya pun siap ingin tetap menjalin silaturahmi.

“Saya harapkan silaturahmi saat ini yang sudah berjalan tetap kita lanjutkan dan bagi rekan-rekan yang ada kegiatan atau sedang di Balikpapan silakan berkenan mampir,” urainya.(kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini