Beranda Kutai Timur Di HUT Ke-66 Kaltim, Gubernur Harap Penerima Panji Keberhasilan Lebih Merata

Di HUT Ke-66 Kaltim, Gubernur Harap Penerima Panji Keberhasilan Lebih Merata

552 views
0

Gubernur Isran Noor saat sampaikan pidato Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Provinsi Kalimantan Timur. Foto : Nasruddin /Pro Kutim

SAMARINDA – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) turut dihadiri Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman. Kegiatan digelar di Gedung Convention Hall, Kompleks GOR Kadrie Oening Samarinda dipimpin langsung Gubernur Kaltim H Isran Noor, Senin (9/1/2023). 

Dalam pidatonya, Gubernur Kaltim, Isran Noor memohon maaf pada semua yang hadir, karena kegiatan peringatan HUT Kaltim berpindah tempat dari lapangan stadion ke Gedung Convention Hall dikarenakan hujan.

“Untungnya gedung Convention Hall cukup dekat dengan stadion olahraga. Jadi peserta undangan tak terlalu jauh untuk berpindah tempat,” ucapnya di hadapan Wagub Hadi Mulyadi, pejabat lingkup Pemprov Kaltim, kepala daerah se-Kaltim, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Lebih lanjut, Ia mengucapkan selamat HUT ke-66 Kaltim. Dia berharap Kaltim bisa tetap maju dan sebagai motor kegiatan pembangunan, sekaligus wilayah integral NKRI. Tak lupa orang nomor satu di Pemprov Kaltim tersebut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Terutama panitia pelaksana yang sudah mempersiapkan upacara HUT Kaltim dengan sangat baik. 

“Upacara kali ini memang lebih sederhana. Tak dilaksanakan seperti biasanya. Tapi hikmat dan semaraknya juga tetap tinggi,” tambah Isran.

Terakhir, Ia mengucapkan selamat kepada pemenang peraih panji-panji keberhasilan pembangunan. Pemenang pertama diperoleh Balikpapan, Samarinda menyusul di posisi kedua, dan Kukar berada di posisi ketiga. Dia menginginkan tahun depan prestasi daerah penerima panji keberhasilan pembangunan bergeser ke daerah lain. Sebagai wujud pembangunan yang dinamis dan merata. (kopi14/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini